Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar


Jakarta (SI Online) – Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil AA Gym mengungkapkan bahwa perusahaan kedai kopi asal Amerika Serikat, Starbucks, mendukung gerakan lesbian, gay, biseksual, dan trangender (LGBT).

“Ternyata Starbucks nyata sekali mendukung dan penyumbang LGBT,” tulis Aa Gym melalui akun Twitter-nya @aagym, Kamis (11/2/2016).

Sumbangan yang diberikan Starbucks untuk gerakan kaum yang menyimpang itu adalah dari keuntungan perusahaan. Tentu saja, keuntungan tersebut dari para konsumen Starbucks. “Setiap cangkir jadi ikut jadi donatur (LGBT),” tulis Aa Gym lagi.

Ciutan Aa Gym itu disertai gambar yang menunjukan dua orang yang berangkulan. Di atas meja depan dua orang itu terlihat secangkir kopi yang dimaksudkan adalah di gerai Starbucks. “DRINK COFFEE. SUPPORT SAME-SEX MARRIAGE” bunyi keterangan pada gambar tersebut yang artinya “Minum kopi. Mendukung perkawinanan sejenis.”

Pemilik akun @MuthmainnahDep1, membalas pesan Aa Gym dengan menunjukan kelegaannya. Muthmainnah Depok mengaku belum pernah belanja ke gerai Starbucks. “Astaghfirullah,, Alhamdulillah ga pernah jajan di sana,” tulisnya.

Akun lainnya @AzmaSofi, mengatakan “ya,kn starbucks mmang mendonasi israel,n israel adl negara para LGBT..jd jgn beli produk mereka!!!!!”

Starbuks, diketahui menjadi pendukung setia gerakan LGBT. Melalui pemimpin dan CEO-nya, Howard Schultz, Starbucks menegaskan berusaha berpikiran terbuka, inklusif, dan berpikiran maju mendukung komunitas LGBT dan kesetaraan pernikahan sesama jenis.

“Hari ini putusan Mahkamah Agung mendukung kesetaraan pernikahan membuat saya bangga menjadi orang Amerika, dan terutama bangga Starbucks telah mengadvokasi kesetaraan dan inklusi untuk semua mitra kami untuk 44 tahun terakhir,” kata Howard Schultz dalam situs resmi Starbucks pada 26 Juni 2013, lalu.

red: adhila/ rol /suara-islam.com/rJumat, 12/02/2016 06

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.700 kali, 1 untuk hari ini)