KIBLAT.NET, Zamboanga – Sejumlah orang tak dikenal menembaki rombongan Syaikh Aidh Al-Qarni selepas beranjak dari lokasi ceramah di sebuah universitas di kota Zamboanga, Filipina. Beliau terluka di tangan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Tak ada korban dari rombongan Syaikh dalam insiden tersebut.

Sementara pelaku yang diketahui warga Filipina tewas oleh peluru polisi. Pelaku lainnya berhasil diamankan. Berikut momen sebelum dan sesudah insiden yang mengejutkan tersebut, yang Kiblat.net nukil dari portal al-sharq.com dan sadda.co:

 Aid al Qorni001

Aid al Qorni002

Aid al Qorni003

Aid al Qorni004

Aid al Qorni005

Aid al Qorni006

Aid al Qorni007

Aid al Qorni008

kiblat.net/2 Mar 2016 15:26

***

Detik-Detik Insiden Penembakan Syaikh Aidh Al-Qarni

KIBLAT.NET, Zamboanga – TV Kabel Menhasa mendapat video eksklusif detik-detik insiden penembakan Syaikh Aidh Al-Qarni di kota Zambaoanga, Filipina, Selasa malam lalu. Dilihatkan dengan jelas pelaku memuntahkan sejumlah tembakan ke arah mobil syaikh asal Saudi tersebut.

Penyerang berasal dari kerumunan yang mengantar kepergian Syaikh dari lokasi ceramah. Sejumlah tembakan dimuntahkan dari arah kanan kemudian ke kiri mobil. Beberapa saat kemudian, terlihat penyerang tewas bersibah darah. [Hunef Ibrahim].*/ kiblat.net– 3 Mar 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 4.374 kali, 1 untuk hari ini)