.

Kamar Oprasi wilayah utara – barat pada hari Rabu mengumumkan bahwa para pejuang mendapatkan rampasan perang sebanyak lebih dari 8 parasut yang membawa amunisi , makanan dan obat-obatan, setelah angin kencang menyebabkan jatuhnya parasut-parasut itu di kota Inkhal (Angel) di pedesaan Dar’a .

Menurut al-Durar al-Syamiyyah, ruang operasi menjelaskan bahwa helikopter menerjunkan parasut yang membawa amunisi , makanan dan obat-obatan untuk pasukan Assad yang terkepung di sekitar Rumah Sakit Nasional di kota Inkhal kawasan Dar’a , dalam pertempuran ” Nashrun minallah wa nashrun qarib (Kemenangan dari Allah dan kemenangan sudah dekat) ” , namun angin kencang menyebabkannya jatuh di tempat para pejuang!!

Ini datang seperti yang dilaporkan oleh ” koordinasi revolusi di Dar’a ” bahwa pertempuran sengit meletus antara pejuang dan elemen Basyar Assad di sekitar Rumah Sakit Nasional Kawasan Dar’a.
Sungguh Allah menolong hamba-Nya dengan cara yang tidak disangka-sangka. Semoga mujahidin segera diberikan oleh Allah kemenangan atas orang-orang zhalim yang bersekutu!

Diterbitkan : Rabu, 18 Desember, 2013/Gensyiah.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.733 kali, 1 untuk hari ini)