• sy berkesempatan masuk ke yayasan islam abu talib (markas syiah). pak candiki itu ada bilang kalau dana/uang untuk yayasan2 ini langsung dapat dari iran (dibiayai).dia juga ada bilang kalau bnyak mahasiswa2 di indonesia di kasi biasiswa gratis ke iran untuk belajar. sy juga ketemu mahasiswa2 tamatan dari sana..mereka giat mnyampaikan ajaran syiah sekembalinya dari sana. org2 ini berperan besar dalam penyebaran syiah soalnya mereka dididik2 bertahun dan menuntut ilmu langsung dari imam2 di iran.

 asyurocandiki

Candiki Repantu

Ikuti · 15 Januari 2011

DP Garda Asura (Gerakan Muda Aksi Solidaritas Untuk Rakyat) mengadakan refleksi akhir tahun dgn membuat “Kemah Husein di kantor DPRD Sumut”..!

ini link fb salah seorang syiah di medan, pengaruh dia besar..soalnya dia dosen di IAIN institut agama islam negeri medan. dalam foto2 ada foto hadad alwi dan umar shahab sewaktu berkunjung ke medan menghadiri sambutan asyura.

ada juga photo bersama pimpinan hizbullah dan imam2 syiah dari iran..

sy berkesempatan masuk ke yayasan islam abu talib (markas syiah). pak candiki itu ada bilang kalau dana/uang untuk yayasan2 ini langsung dapat dari iran (dibiayai).dia juga ada bilang kalau bnyak mahasiswa2 di indonesia di kasi biasiswa gratis ke iran untuk belajar.sy juga ketemu mahasiswa2 tamatan dari sana..mereka giat mnyampaikan ajaran syiah sekembalinya dari sana.org2 ini berperan besar dalam penyebaran syiah soalnya mereka dididik2 bertahun dan menuntut ilmu langsung dari imam2 di iran.pasti punya hujjah yang kuat utk mereka sebarkan..lagian persepsi masyarakat pada mereka sudah pasti positif dikernakan mereka punya ijazah dari sana. dari situ dapat sy simpulkan ini merupakan sebab kenapa begitu banyak syiah di indonesia. saya mulanya khuwatir utk kasi tau ini. soalnya banyak website syiah y bertaqiyyah. tapi sy yakin nahimunkar menyebarkn kebenaran. lagian ini demi agama Allah. Allah sentiasa bersama kita. ini linknya..

https://www.facebook.com/candiki.repantu?fref=ts

friend listnya bnyak mahasiswa2 y belajar di iran maupun tamatan sana.. smg Allah membantu perjuangan akhi,mujahidin2 dan pejuang2 islam lainnya..salam ramadhan

Dari seorang di perguruan tinggi Sumut

***

Catatan: Surat pembaca ini dibiarkan utuh tulisan dan ejaannya seperti itu. Sebagai bukti, ditampilkan sebagian foto dari fb yang disebut milik orang syiah di Medan tersebut.

Bagaimana reaksi MUI, Ormas-ormas Islam, para tokoh Islam dan umat Islam pada umumnya ? Sejak awal diresmikannya yayasan syiah di Medan yang saat itu dipimpin orang (mahasiawa?) IAIN Medan itu telah menghadirkan dedengkot aliran sesat syiah dari Iran.

Syiah Iran yang memusuhi umat Islam sedunia mengucurkan dana dan mendirikan yayasan-yayasan di Indonesia untuk apa kalau bukan untuk memusuhi Islam, sambil menyewa para budak cinta dunia untuk dibeli agamanya . Oleh karena itu, nilainya sama saja, antara mereka yang menjadi syiah dan yang cukup diam sambil melindunginya di mata para penyewa aqidah dari negeri majusi itu.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 7.002 kali, 1 untuk hari ini)