assalamu’alaikum
alhamdulillah, saya berkesempatan untuk menulis ini.

saya akan melaporkan satu kampanye negatif terhadap Islam.

saya menemukan tulisan yang sangat tendensius mendiskreditkan Islam.
tulisan tersebut ditulis oleh Andreas Harsono yang mengaku sebagai reporter khusus HAM, jusnalisme, media dan nasionalisme.

yang sangat memprihatinkan tulisan tersebut dimuat pada bagian Intermezzo pada halaman 21 dalam sebuah majalah “Ayah Bunda” Nomor 03 (06 – 19 Februari 2012). majalah ini jelas bukan majalah politik, tapi majalah khusus yang berisi pengetahuan bagi orang tua yang memiliki bayi dan balita.

reporter tersebut menulis cerita tentang boks bayinya. judul tulisannya adalah “Boks Bayi Saksi Sejarah”. petikan tulisan dari reporter tersebut adalah sebagai berikut:

“Sedihnya, rasa waswas tetap ada. Kini kekerasan atas nama Tuhan! Ratusan gereja dan masjid (Ahmadiyah dan Syiah) ditutup di Jawa, Madura, Sumatra dan Sulawesi. Umat mayoritas menindas minoritas.”

saya sampaikan laporan ini dengan harapan ada tindak lanjut dari website Nahimunkar.com terutama Ustadz Hartono Ahmad Jaiz untuk menindaklanjuti laporan ini dengan menyeret reporter tersebut ke meja hijau agar yang bersangkutan tidak berkeliaran mengumbar kampanye negatif terhadap Islam.

demikian, terima kasih.

mudah2an Alloh memberkahi dan menolong perjuangan antum semua. aamiin.

From: ayah Faiz

Subject: laporan tentang tulisan Andreas Harsono

(nahimunkar.com)

(Dibaca 701 kali, 1 untuk hari ini)