Ceramah agama Islam oleh: Syaikh ‘Utsman bin Muhammad Al-Khamis

Video ceramah Surat Terbuka untuk Syiah (Perbedaan Sunni dan Syiah) yang disampaikan utamanya oleh Syaikh ‘Utsman bin Muhammad Al-Khamis, disertai cuplikan video yang mendukung fakta-fakta agama Syiah. Ini adalah video ceramahtentang Hakikat Agama Syiah, di mana sebagian besar kaum Muslimin Ahlus Sunnah tidak mengetahuinya, bahkan para penganut Syiah dari kalangan orang awamnya.

Kami tujukan kepada seluruh kaum Muslimin Ahlus Sunnah wal Jama’ah…
Kepada setiap penyeru yang mengatakan perbedaan Ahlus Sunnah dan Syi’ah hanya sebatas perbedaan fiqih semata…
Kepada mereka yang berkata akan mungkinnya bersatu antara Sunni dan Syiah

Perbedaan Sunni dan Syiah

Ketahuilah perbedaan Ahlus Sunnah dengan Syiah bukan sebatas lafadz adzan (sebagaimana ditampilkan adzan Syiah pada video ini). Sifat wudhu dan tata cara shalat. Akan tetapi yang lebih besar dari itu semua, aqidah dan keyakinan Syi’ah bertolak belakang dengan aqidah dan keyakinan Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Apa yang Anda dengarkan dan baca bukanlah kedustaan yang dibuat-buat Ahlus Sunnah, karena setiap Ahlus Sunnah tidak ada yang menghalalkan dusta.

Ini adalah fakta dan kenyataan yang sebenarnya dari keyakinan, aqidah, dan ibadah.Sekte Syi’ah Al-Itsna ‘Asyariyyah yang dinukilkan langsung dari kitab-kitab mereka dan dinyatakan oleh ulama-ulama mereka yang wajib diketahui setiap Ahlus Sunnah.

Mari simak video ceramah yang selain menampilkan muhadharah dari Syaikh ‘Utsman Al-Khamis tentang aliran sesat Syiah, juga menampilkan bukti kesesatan Syiah, khususnya berupa dokumentasi peribadatan dan pernyataan penganut aliran Syiah secara aktual dan faktual.

(nahimunkar.com)