AntiLiberalNews –February 20, 2015

Pasca serangan teroris syiah kepada kampung Ahli Dzikir, majelis Adz Dzikra, binaan K.H Arifin Ilham, sedikit demi sedikit makar syiah terus terbongkar. Ternyata syiah menyiapkan makar jahat untuk membantai 100 Ulama Ahlusunnah Wal Jamaah di Indonesia.

“Syiah berkumpul tanggal 22 Desember di daerah ngawi (Jawa Timur), kemudian mereka merencanakan untuk mengeksekusi 100 Ulama Ahlusunnah di Indonesia termasuk saya,” ungkap K.H Ahmad Farid Okbah dikutip AntiLiberalNews pada Acara ‘Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah’ (19/02).

Pakar aliran Syiah Internasional ini juga mengingatkan agar umat Islam Ahlussunnah selalu Waspada.”Jika ada apa-apa dengan Ulama, Umat Islam tidak boleh diam.”

“Jangan sampai makar syiah terjadi di Indonesia saat mereka besar,” lanjutnya.

Ulama asal Bangil Jawa Timur ini menegaskan bahwa telah terjadi benturan antara Islam Ahlussunnah dengan kelompok takfiri syiah di Indonesia.”Sudah ada 19 kejadian konflik Syiah dengan Islam menurut data Polri, ditambah kasus Adz Dzikra maka menjadi 20 kasus.”

K.H Farid Okbah menegaskan bahwa ketika kelompok syiah membesar, maka mereka akan melakukan pembantaian terhadap Ahlussunnah.

“Di Suriah, Irak, Yaman Umat Islam dibantai Syiah,” tutupnya.

Red: Maulana Mustofa

(nahimunkar.com)