ilustrasi

.

 

Anda ingin tahu mengapa Iran, Hizbullah, Nuri Almaliki, mati matian membela Bashar Assad?

Bukti terbaru mengatakan: Jika Assad Jatuh Maka Syiah Ambruk.
Silakan baca dan sebar.

***

Teheran:  Jika Assad Jatuh maka Hizbullah dan Al-Maliki Pasti Jatuh, Lalu Kami Pun Pasti Jatuh!

GenSyiah: Wakil Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran , Brigadir Jenderal Gholam Ali Rashid , mengatakan bahwa negaranya mendukung Suriah tanpa batas karena suria merupakan garda terdepan untuk mempertahankan Revolusi Iran dan Republik Iran . Dia mengingatkan bahwa pada jatuhnya rezim di Suriah itu berarti awal dari penyerangan terhadap Iran , dan menyeretnya menuju perang terbuka yang tidak terkirakan .
Rashid mengatakan bahwa pembentukan ” kekuatan pertahanan nasional” di Suriah datang atas dasar rekomendasi dari komandan Qods Force, Mayor Jenderal Qassem Soleimani dan di bawah pengawasan unit yang terletak di wilayah Suriah untuk memberikan nasihat kepada rezim Assad .

Dan ” pasukan pertahanan nasional ” berkontribusi untuk kemenangan lapangan dan mengamankan tempat-tempat sensitif yang sangat mirip dengan kekuatan relawan besar ” al-Basij ” dari Garda Revolusi Iran , dan mengambil pengalamannya selama perang dengan Irak .
Pejabat Iran dalam sebuah pidato di kota  ” Dezful ” , barat daya Iran , berbicara pada ulang tahun perebutan kota dari pasukan Irak dalam hari-hari ini pada tahun 1982 setelah dimasukinya pada awal perang September 1980, dia mengatakan: ” Telah terbentuk Angkatan Pertahanan Nasional di Suriah , Hal ini mirip dengan pasukan al-Basij berdasarkan rekomendasi dari pasukan Quds . ”
Pasukan al-Quds adalah lengan Luar bagi Pengawal Revolusi Iran , yang mana Iran telah mengerahkan beberapa unit , hari Kamis untuk pertama kalinya , di sepanjang perbatasan dengan Pakistan untuk melakukan operasi menargetkan gerakan ‘ Jaisy al-Adl‘ suku  Balochi yang Sunni yang dekat dengan al-Qaedah , dan melacaknya di Pakistan jika perlu .

Wakil dari Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran menegaskan : ” Tidak ada keraguan bahwa setelah jatuhnya Bashar al – Assad, akan difokuskan pada Lebanon dan Hizbullah , kemudian mereka datang ke Irak yang diperintah oleh pemerintah Syiah . ”

Pejabat Iran menambahkan bahwa rezim Suriah memiliki beberapa kelemahan bahwa pemerintahnya milik Partai Baath , namun pelanggaran (kejahatan) pemerintah Suria itulah yang membantu menguatkan perlawanan.
Selain Hizbullah Lebanon, kekuatan Garda Revolusi mengajukan bantuan kepada kelompok ” Liga Orang Benar / Ashaib Ahlul Haqq” milik Syiah Irak, ” yang mengirimkan militan Syiah Irak ke Suriah untuk berjuang bersama pasukan pemerintah dan ” kekuatan pertahanan nasional” dalam menghadapi kelompok-kelompok bersenjata sunni .

http://www.alrashead.net/index.php?prevn&id=6503&typen=2

gensyiah.com, 1 April 2014

***

Telah tertimpa ketakutan semoga hancur

Iran telah takut akan jatuhnya Bashar Assad, yang akibatnya pintu kehancuran Iran pun terbuka.

Peristiwa yang telah diabadikan Allah dalam Al-Qur’an, Allah menimpakan ketakutan  ke hati para orang kafir ahli kitab hingga mereka menghancurkan rumah-rumah mereka sendiri dengan tangan-tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mukmin.

Semoga saja Allah menimpakan nasib kehancuran negeri-negeri syiah dengan sangat memalukan, yaitu dihancurkan sendiri oleh ulah jahat mereka sendiri dan serangan kaum Muslimin dunia. Gejalanya, mereka kini telah tertimpa ketakutan.

{ هُوَ الَّذِي أَخْرَجَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ مِنْ دِيَارِهِمْ لِأَوَّلِ الْحَشْرِ مَا ظَنَنْتُمْ أَنْ يَخْرُجُوا وَظَنُّوا أَنَّهُمْ مَانِعَتُهُمْ حُصُونُهُمْ مِنَ اللَّهِ فَأَتَاهُمُ اللَّهُ مِنْ حَيْثُ لَمْ يَحْتَسِبُوا وَقَذَفَ فِي قُلُوبِهِمُ الرُّعْبَ يُخْرِبُونَ بُيُوتَهُمْ بِأَيْدِيهِمْ وَأَيْدِي الْمُؤْمِنِينَ فَاعْتَبِرُوا يَا أُولِي الْأَبْصَارِ} [الحشر: 2]

2. Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama, kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka dapat mempertahankan mereka dari (siksa) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. dan Allah melemparkan ketakutan dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mukmin. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai wawasan. (QS Al-Hasyr/59: 2).

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.485 kali, 1 untuk hari ini)