Syi’ah melakukan serangan besar-besaran terhadap Dammaj, mulai dari fajar tadi, ketika Syaikhuna Yahya sedang mengimami sholat shubuh, dan beliau sudah mulai qunut. Masyrohah dan tempat-tempat lainnya di Dammaj seakan-akan lautan api yang dinaungi asap-asap hitam. Allohumma ‘Alaika Bisysyi’ah, Allohummanshurnaa ‘Alaihim, Allohumma mazziqhum kulla mumazzaq.

Syekh Yahya berdoa qunut (nazilah) dalam shalat, mengangkat tangan mendo’akan kaum houtsi syi’ah rofidhoh dengan kebinasaan dan kehancuran

Inilah beritanya.

***

Pemberontak Syiah Houthi Serang Masjid Sunni, 10 Jama’ah Terbunuh

KIBLAT.NET, Dammaj – Pemberontak Syiah Houthi, Rabu (30 Oktober), menyerang sebuah masjid Sunni di daerah Dammaj, barat laut Sa’ada, Yaman. Akibatnya, 10 jama’ah masjid terbunuh dan 20 lainnya luka-luka.

Faris Al Waili, anggota kabilah Wailah yang bertempur di barisan Sunni di Dammaj mengatakan, pemberontak Syiah Houthi hari ini menyerang sebuah masjid dengan tank-tank tempur dan peluncur roket.

Ia menunjukkan, pemberontak Houthi mengepung daerah Dammaj yang merupakan basis Salafi di provinsi Sa’ada. Sebagaimana diketahui, pemberontak Syiah Houthi beberapa bulan terakhir telah mengontrol hampir seluruh provinsi Sa’ada.

Sejumlah saksi mata di Dammaj mengatakan kepada kantor berita AFP, para pemberontak Houthi mengunakan senjata berat untuk menyerang masjid Mazra’ah siang tadi (Rabu), ketika warga sedang melaksanakan shalat Dhuhur. “Sejumlah orang terbunuh dan terluka akibat serangan tersebut” kata mereka.

Mereka menambahkan, para pemberontak Syiah mengepung Dammaj dari berbagai penjuru dan menghalangi bantuan masuk ke daerah tempat kelahiran Syaikh Rabi’ Al Madkholi tersebut.

Ketegangan antara pemberontak Syiah Houthi dan Salafi meningkat pada 2011 lalu, yang berujung pada pertempuran bersenjata. Beberapa bulan terakhir, bentrokan bersenjata antara kedua kubuh kembali meningkat, seiring gagalnya pemerintah mendamaikan keduanya. [hunef] / KIBLAT.NET 9 jam 8 menit lalu 

***

Berikut ini laporan yang dikirimkan ke FB nahimunkar.com.

Syekh Yahya berdoa qunut (nazilah), mengangkat tangan mendo’akan kaum hutsi syi’ah rofidhoh dgn kebinasaan dan kehancuran

Abu Samudra 25 Dzullhijjah 1434 H

Para dokter dan para perawat sudah sangat sibuk dalam menangani para luka-luka, hingga banyak dari ikhwah harus bersabar menunggu antrian penanganan, belum lagi yang luka-luka di matras-matras menanti kapan tim pengangkut datang membawa mereka ke ruang perawatan. Allohummaghfirlanaa warhamnaa

Tidak ada di muka bumi ini yang mengaku mencintai Ahlu Bait yang lebih biadab dan lebih jahat daripada Syi’ah Rofidhoh, kaum muslimin yang di tengah-tengah mereka ada Ahlul Bait sedang sholat zhuhur berjama’ah di masjid Mazro’ah di Dammaj, tiba-tiba Syi’ah menembaki mereka dengan tank, hingga berjatuhan banyak korban; luka-luka banyak, dan 5 (lima) terbunuh langsung di tempat. Allohummaghfirlanaa warhamnaa, Allohumma ‘Alaika Bisysyii’ah Arroofidhoh, Allohummaqtulhum, Allohumma dammirhum.
Waktu zhuhur tadi, Syi’ah menembak masjid Mazro’ah dengan senjata besar, dengan sebab tembakan itu meninggal 5 (orang) orang muslim, dan Asy-Syaikh Muhammad Hizam terluka di dalam masjid Mazro’ah.
Baru yang diketahui saat ini, sudah 6 (enam) yang meninggal dari muslimin Dammaj, adapun luka-luka sudah banyak, diantaranya 3 (tiga) dari teman kita asal Indonesia.
Menjelang zhuhur tadi hingga saat ini, sudah tiga kali Syi’ah menembakan roket besar sebagaimana mereka tembakan ke Barroqoh dua pekan lalu, yang getarannya terasa ke seluruh bumi Dammaj. Allohumma ‘Alaika Bisysyi’ah, Allohumma mazziqhum, Allohumma dammirhum, Allohummaqtulhum
Tanggal : 30-10-2013 Tdi malam mulai jam 1 hingga jam 2 mlm mrka kaum hustsi syi’ah rofidho mnyerang kampung mazro’ah dammaj (tmpat tinggalnya para mutazawwijin ) dgn mnghujani pluru dn mortir stlh itu brhenti tmbakan mrka smpai jam 5 lewat ktika kmi mulai shalat subuh awal roka’at yg di imami oleh syekh yahya kmudian mrka syia’ah rofidho mmulai kembali mnmbaki daerah markiz dammaj, barokoh,mashadir,waton dn masroha dgn menghujani pluru dn mortir dsgla tmpat. ktika kmi shalat subuh dlm roka’at trakhir syekh yahya qunut mengangkat tangan mndo’akan kaum hutsi syi’ah rofidho dgn kbinasaan dn khancuran. Stlah slsai sholat subuh mrka kaum hutsi syi’a rofidho trus mnrus mnghujani mortir ddaerah markiz dammaj shingga maktabah tmboknya bolong dan plurunya masuk kna kitab yg sebagiannya trbakar, meja dn kursi pada patah. mrka mmprgunakan snjata brat mnyerang dammaj dgn mortir ukuran 120 ,140, 160an dn pangser mobil teng dan jumlah mobil teng mrka ada 4. Dan saudara kita 1 org yang mninggal dibarokoh, 5 yang luka 4 kena percikan mortir dan yang 1 kena snifer . Dikabarkan kpda kami ikhwan kita dari gunung barokoh Alhamdulillah mrka hutsi syi’ah rofidho mninggal banyak hri ini dn ikhwan kita mlihat langsung mayatny trgeletak ditanah dmasroha. Mnjelang azan zuhur mrka mulai brhenti nembak2 di daerah markiz dammaj nmun akan ttapi merka tidak diam bgtu saja masih teteap mrka mluncurkan mortir 1 per 1 ddekat mesjid dammaj. Wahai saudara yang seiman brdo’alah kalian kpd saudara kita dsni dgn do’a kemenangan dn keselamatan dunia akhirat dn do’a kbinasaan untuk kaum hutsi syi’ah rofidho.
Syi’ah menggempur Dammaj dengan menggunakan tank-tank, mereka terus menghujani Dammaj dengan berbagai macam tembakan besar. Allohumma ‘Alaihim.
Syi’ah melakukan serangan besar-besaran terhadap Dammaj, mulai dari fajar tadi, ketika Syaikhuna Yahya sedang mengimami sholat shubuh, dan beliau sudah mulai qunut. Masyrohah dan tempat-tempat lainnya di Dammaj seakan-akan lautan api yang dinaungi asap-asap hitam. Allohumma ‘Alaika Bisysyi’ah, Allohummanshurnaa ‘Alaihim, Allohumma mazziqhum kulla mumazzaq.

 (Kiriman Abu Samudra  ke fp nahimunkar.com 6 jam yag lalu)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.399 kali, 1 untuk hari ini)