.

 

Ketika Islam gencar memberikan pemahaman kepada umat, ak tentang sesatnya agama syi’ah, ternyata Syi’ahpun berusaha kembali mengelabui orang awam untuk terjerat masuk dalam sekte Syi’ah.

Lihatlah, mereka menerbitkan buku yang seakan tandingan untuk buku Panduan MUI: Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia.

 Buku syiah itu berjudul “Apakah MUI Sesat Berdasarkan “10 Kriteria Aliran Sesat” tulisan Emilia Renita Az (Istri dari Tokoh Syiah Jalaluddin Rakhmat).

Menghadapi kenyataan  ngeyelnya syiah itu, hanya Alloh lah Sebaik -baik Penolong Kita….
Alloohul musta’aan

Inilah kalimat yang di tulis Emilia Renita Az sekali-sekali lah MUI ngrasain disesatin sama orang yang mereka sesatkan.. supaya adil saja, dan ga asal ngomong.. Bukuku terakhir ini, pasti bakal MUI kriting.. Cape juga dengar syiah disesatin terus-
menerus kali yaaa… Smoga buku ini menginspirasi kebangkitan kaum tertindas.. Ya kita adu hujjah saja.. kalo ga suka, balas lagi dengan buku dan kitabnya kitab apa.. Jangan asal ngomong ga pake rujukan yaaaa.. supaya kita ga buang waktu, adu renyong.. Buku ini juga bisa dipake sama sunni yang juga dikafirkan.. KALI INI SUNNI DAN SYIAH yang kompak yaaa.. kita bareng, serbu wahabi masukkan mrk ke kandangnya di NAJD..

Itulah celoteh isteri Jalaluddin Rakhmat.
Na’udzubillahi min dzalik..
Sudah jelas-jela kesesatan syiah laknatulloh…

Perli diingat pesan dari Ustadz Habib Achmad Zein Al-Kaff (Pengurus MUI Jawa Timur dan Tokoh Anti Syiah dari Yayasan Al-Bayyinat, Jawa Timur) beliau pernah mengatakan: Kalau Wahabi Masih Ahlussunnah, Sedangkan Syiah Bukan, Nasehat ini disampaikan pada acara di Masjid Al-Furqon, Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia, Jakarta dengan Tema: “Mengokohkan Ahlus Sunnah wal Jamaah di Indonesia” dan Pernyataan sikap Ahlussunnah Indonesia terhadap Aliran Sesat Syi’ah pada Jum’at 8 Rajab 1432 H/10 Juni 2011. https://www.nahimunkar.org/habib-zein-al-kaff-kalau-wahabi-masih-ahlussunnah-sedangkan-syiah-bukan/

Cara memperoleh buku MUI tentang Penyimpangan Syiah

 

Mari saudaraku Muslim dan Muslimah Ahlus Sunnah wal Jama’ah/Sunni di Nusantara Perbanyaklah penyebaran Buku MUI tentang Syiah yang berjudul: Panduan MUI Pusat “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”, dan ini ada info cara bagaimana dapat buku “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”

Dari FORMAS

 

(Forum Masjid Ahlus Sunnah)

 بســــــــــم الله الرحمن الرحيـــــم

السّلام عليكم ورحمة اللّه وبركاته

 

Segala puji bagi Alloh, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad, keluarga dan sahabatnya.

Alhamdulillah buku Panduan MUI Pusat mengenai penyimpangan Syi’ah di Indonesia sudah mulai di distribusikan sesuai permintaan yang masuk ke email formas.nkri@gmail.com.

Mengingat jumlah permintaan yang meningkat, proses pengiriman akan memakan waktu beberapa hari. Infaq sukarela untuk mengganti biaya pengiriman dan bisa ditransfer ke no rek kami.

No Rek Formas : 7064-023-742 Mandiri Syariah (BSM) Jaksel.

 Kode bank 451

 Dana infaq yang terkumpul akan dipergunakan kembali untuk mencetak buku.

 Bagi yang ingin waqaf, nilainya adalah Rp. 5,000/buku. Silahkan transfer dana ke rekening yang tersebut diatas.

 Konfirmasi transfer dana dapat dikirim ke email : formas.nkri@gmail.com.

 Mohon maaf, kami tidak melayani permintaan/pertanyaan melalui sms/bbm/telpon.

 Tujuan kami dalam 3 bulan ke depan, bi idznillah, adalah membagikan 1 juta buku ini ke seluruh elemen masyarakat luas.

 Jumlah ini sangat besar namun dengan dukungan antum/antunna semua, baik moril maupun materil, insya Alloh, target ini akan tercapai. 

Semoga Alloh Ta’ala membebaskan kita dan NKRI dari bahaya laten Syi’ah dan antek-anteknya dan menjadikan amalan ini pemberat timbangan kita di akhirat kelak.

 

 آمــــــــــــــــــين يا ربّ العالمين

 

=========

  

Catatan :

 

FORMAS sudah diterima resmi oleh MUI Pusat dan diminta utk menyebarluaskan buku panduan MUI tsb ke seluruh elemen masyarakat dan semua instansi pemerintah dan militer. Walhamdu lillah.

 

Oleh: Ustadz Irfan Helmi حفظه الله تعالى

 

(Komisi Fatwa MUI)

 

– – – – – – 〜✽〜- – – – – –

 

 

Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd

(Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.538 kali, 1 untuk hari ini)