Foto: voa-islam.com

.

 

Ngeri banget melihat kedengkian seperti ini terhadap sunni dan berangan-angan untuk menuai badai di bumi persada ini.

Rapatkan Barisan, Perangi dan Tolak Syi’ah dari Indonesia

Syi’ah Bukan Islam

Itulah yang beredar di facebook. Ancaman semacam itu disahut pula oleh kedengkian lain  yang aneh, dengan menuduh Wahabi sejenis dengan syiah yang harus dimusuhi.

Kalau ditelusuri memang ada dedengkot-dedengkot yang mengaku Sunni namun jadi pembela syiah terlaknat, maka menghembuskan opini penyesatan, seolah menyuarakan pula menolak syiah namun ujung-ujungnya untuk menggebuk Wahabi. Karena merasa bahwa dirinya terkena skak ster; digebuk sebagai pembela syiah terlaknat, masih pula disindir sebagai pengusung amalan-amalan tidak sunnah, bikin-bikinan namun dibesar-besarkan dan dipertahankan. Ditambah lagi, mereka itu oleh kaum Aswaja asli disebut Aswaja palsu dan pro syiah terlaknat.

Bagi mereka yang jeli tentunya dapat melihat, manusia-manusia semacam itu justru tampak nangkring di ormas-ormas Islam  atau lembaga-lembaga Islam. Manusia-manusia seperti inilah yang sebenarnya cukup membahayakan pula, apalagi di saat sekarang ini dimana syiah terlaknat sudah mulai terang-terangan mengancam pembantaian seperti tersebut.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.248 kali, 1 untuk hari ini)