H. Abdul Chair Ramadhan, SH, MH, MM menegaskan bahwa Syiahisasi di Indonesia harus dikriminalisasikan karena berpotensi mengancam keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Penulis buku Syiah Menurut Sumber Syiah – Ancaman Nyata NKRI itu menegaskan paling tidak, ada 5 bidang yang terancam karena adanya idiologi Syiah, di antaranya bidang agama, jiwa, akal, harta dan keturunan.  Hal ini merupakan kewajiban Negara  dalam proses perlindungan agama bagi warga Negara, tegasnya.

Inilah siaran pers dari Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) selengkapnya.

***

 

DEKLARASI ANNAS KABUPATEN BANDUNG DIGELAR

 

Ribuan jamaah menghadiri Gelaran Bedah Buku berjudul: Syiah Menurut Sumber Syiah – Ancaman Nyata NKRI yang digelar ANNAS Pusat di Masjid Al Fajr Cijagra Bandung, Sabtu (17/1). Dalam paparannya, penulis buku, DR. H. Abdul Chair Ramadhan, SH, MH, MM menegaskan bahwa Syiahisasi di Indonesia harus dikriminalisasikan karena berpotensi mengancam  keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Lebih lanjut, penulis menegaskan paling tidak, ada 5 bidang yang terancam karena adanya idiologi Syiah, di antaranya bidang agama, jiwa, akal, harta dan keturunan.  Hal ini merupakan kewajiban Negara  dalam proses perlindungan agama bagi warga Negara, tegasnya.

Usai gelaran bedah buku, menyusul pekan ini akan digelar Deklarasi dan Pengukuhan pengurus ANNAS Kabupaten Bandung Wilayah Jawa Barat. Deklarasi dan pengukuhannya akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal        : Ahad,  4 Rabi’uts Tsani  1436 H / 25 Januari 2015 M

Waktu                    :  Pkl.08.00 – 12.00 WIB

Tempat                   :  Masjid Al Fathu, Komplek Pemda Kab. Bandung, Jl. Raya Kopo Soreang Km.17 – Bandung.

Orator                    :  1. K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. MA (Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah/ANNAS)

:  2. Kol.Purn.TNI. H.Herman Ibrahim (Pengamat Intelejen, Dewan Pakar ANNAS)                  : 3. H. Rizal Fadilah, SH (Dewan Pakar ANNAS)

: 4. Dra. Hj. Imas Karyamah, M.Ag. M.Pd.I (Ketua PERSISTRI Jabar, Penasehat GEMA ANNAS)

: 5.  K.H. Cucun Noor Yahman (Aktivis Islam)

: 6. Deni Solehudin M.Ag (Aktivis Islam)

: 7. K.H. Asep Syaefudin M. HUM (Aktivis Islam)

: 8. K.H. Oman R. (Aktivis Islam)

Kaum Muslimin ditunggu kehadirannya dalam gelaran acara tersebut di atas, untuk merapatkan barisan dalam menghadapi musuh-musuh Allah utamanya Syiah yang berpotensi mengancam keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Bandung, 20 Januari 2015

Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS),

(nahimunkar.com)

(Dibaca 636 kali, 1 untuk hari ini)