BEKASI (voa-islam.com) – Alhamdulillah, acara yang digelar Infaq Dakwah Center (IDC) dan Kajian Islam Bekasi sedangkan media partner acara tersebut Kantor Berita Voa-islam.com dan Tabloid Syiar Islam berlangsung sukses di luar ekspektasi penyelenggara. Tabligh Akbar ini mengundang Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Hartono Ahmad Jaiz, dan Ustadz Farid Oqbah.

Acara yang sedianya digelar di lantai dua Aula Islamic Center Bekasi tak mampu menampung jamaah yang hadir padahal satu ruangan di lantai dua berkapasitas 1000 orang.

Akibatnya aula lantai satu pun dibuka dan tak mampu menyampung jumlah jamaah yang hadir, berdasarkan pantauan awak redaksi Voa-Islam, umat Islam yang hadir bisa lebih dari 2000 orang karena dua ruangan aula yang dipakai masing-masing mampu menampung seribuan jamaah.

Kajian Syiah Bekasi 2

Kajian Syiah Bekasi 3

Kajian Syiah Bekasi 4

Keynote Speaker adalah Ustadz Hartono Ahmad Jaiz, dan Ustadz Farid Ahmad Oqbah. Acara yang dimoderatori Ustadz Badrul Tamam dari situs Voa-Islam.com ini berlangsung panas, bergelora dan dipenuhi pekikan takbir sehingga sangat kontras dengan suasana hujan deras hingga rintik tak hentinya hingga acara berakhir sekitar waktu shalat ashar.

Acara dengan animo luar biasa ini sungguh diluar dugaan panitia, pihak pengamanan dari Laskar Mujahidin pun nampak ekstra keras mengamankan acara yang diluar sangat deras hujannya.

Acara Tabligh Akbar bertema “Mengenal dan Mewaspadai Syiah’ ini sebagai keprihatinan umat Islam mayoritas di Indonesia yang di serang oleh oknum syiah sampah” ujar Ustadz Hartono Ahmad Jaiz yang melabeli syiah dengan ‘syiah sampah’ ini.

Pembicara kedua Ustadz Farid Ahmad Oqbah pun menyatakan kegeramannya atas tindakan barbar syiah menyerang perkampungan Majelis Az Zikra di Sentul Bogor.

Dalam pemaparannya Ustadz Farid Oqbah menyatakan “Kalo ingin membubarkan syiah, ayo datangi Kedubes Iran. Umat Islam harus berani menekan pemerintah untuk menutup Kedubes Iran.” Sontak ribuan jamaah semakin panas dan memekikkan takbir ‘Allahu Akbar, Allahu Akbar.’ berulang kali.

Namun Ustadz Farid menambahkan, “Jika tak mampu menekan, minimal kita bisa melalui MUI. Karena dalam buku ‘Mengungkap Kesesatan Syiah’ sudah jelas bahwa syiah itu sesat. Malah sudah ada dua buku tandingannya dan salah satunya dikasih sambutan kata pengantar dari Menteri Agama kita” urainya disertai gema pengunjung berteriak ‘innalillahi…’ akibat geramnya umat Islam pada sikap Menteri Agama.

Namun hingga acara berakhir ustadz Arifin Ilham tak juga menunjukkan keberadaanya, meski demikian umat sudah puas dengan bersatunya ribuan umat Islam dari berbagai elemen dalam menyikapi sikap barbar ‘syiah sampah’ pada Majelis Az Zikra ini.

Allahu Akbar! Lanjutkan persatuan, lawan makar dan tipu daya syiah! [adivammar/voa-islam.com]

(nahimunkar.com)

(Dibaca 778 kali, 1 untuk hari ini)