Tagar #TangkapAhokdanRaffi Jadi Trending Twitter, Netizen: Jangan Pilih Kasih

Silakan simak ini.

***

Tagar #TangkapAhokdanRaffi Jadi Trending Twitter, Netizen: Jangan Pilih Kasih

 


Setelah divaksin corona di Istana Negara, artis Raffi Ahmad membuat kontroversi. Sebab, suami Nagita Slavina ini terlihat menghadiri sebuah pesta tanpa protokol kesehatan yang ketat di hari yang sama ia disuntik vaksin corona, Rabu kemarin.

 

Ternyata bukan hanya Raffi Ahmad, sejumlah nama lainnya juga terlihat hadir, termasuk pejabat BUMN yang merupakan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

 

Kehadiran Ahok yang terekam kamera sedang menyanyi di acara itu sontak jadi sorotan netizen.

 

“Sebagai komisaris di BUMN, ini juga bodoh si,” ujar akun twitter @wowadit yang meshare foto Ahok.

 

Tercyduknya Raffi Ahmad dan Ahok di acara pesta yang melanggar protokol kesehatan di saat pandemi bahkan di saat DKI Jakarta sedang menerapkan PSBB diperketat ini membuat warganet mendesak pihak aparat untuk menegakkan hukum dengan adil.

 

“Apa bedanya ya pesta kawinan anaknya HRS dengan pesta para seleb, selebgram dan komisaris BUMN itu. Coba kasih tau gue,” tulis komika non-muslim @NOTASLIMBOY.

 

“Semua orang boleh berkerumun, kecuali kegiatan yg berhubungan sama HRS,” sindir @IvanJakers23.

 

Netizen pun beramai-ramai menyerukan Ahok dan Raffi Ahmad ditangkap.

  
 

Tagar #TangkapAhokdanRaffi pun jadi Trending Topik No.1 Twitter.

 

“Jangan pilih kasih #TangkapAhokdanRaffi,” seru akun twitter @samidin_salidin.

 

“Nih kenapa sampai saat ini kegaduhan terus muncul, karena aparat tidak bisa berlaku adil ketika HRS berkeruman padahal dgn protokl kesehatan langsung tangkap! Giliran raffi ahox tanpa protokol diem bae pdahl sma2 kerumunan. #TangkapAhokdanRaffi,” tulis akun @IrfanMS72875478.

Jangan pilih kasih #TangkapAhokdanRaffi#TangkapAhokdanRaffipic.twitter.com/6sDHzFC7Zh https://t.co/Ium1jZBg8v

— Salidin (@samidin_salidin) January 14, 2021

[PORTAL-ISLAM.ID]  Jumat, 15 Januari 2021  SOSIAL MEDIA

 

***



Monica

@NenkMonica

 

Yg Retweet ini langsung aku follback #TangkapAnakPakLurah
#TangkapAnakPakLurah



 

9.05 PM · 20 Des 2020·Twitter for Android

 

***

Keadilan Masih Jauh ya Pak? Trending Topik #TangkapAhokdanRaffi


Hamba Allah

@ajenar

 

kalau ketua panitia kerumunan habieb rizieq juga gak ditangkap. ketua panitia kawinan anak habieb rizieq juga gak ditangkap. habib nya malah ditangkap. jadi #TangkapAhokdanRaffi

Tweet Kutipan


GELORA NEWS

@geloraco

· 11j

Jadi Tersangka Kerumunan, 2 Bos Waterboom Lippo Cikarang Tidak Ditahan https://gelora.co/2021/01/jadi-tersangka-kerumunan-2-bos.html…

7.00 AM · 15 Jan 2021·Twitter for Android

 

 


Klo HRS sama rakyat kecil buat masalah woow langsung gerak cepat apalagi yang kontra sama pemerintah gak ada sehari tau tau tangan di borgol aja.

Ini yang difoto sudah jelas melanggar ProKes . Gimana mau nanganin masalah besar

#TangkapAhokdanRaffi

Kelvin Dwi Sanjaya

@Kelvindwi1110

 

7.43 AM · 15 Jan 2021·Twitter for Android

***

 

 

 

Ical

@FaisalIisal

13mnt

ditunggu keadilannya.. H.R.S saat itu PSBB Transisi. minta maaf, +denda, +tersangka, +penjara. RA, Ahok dkk saat sdg PSBB KETAT. jgn cuma minta maaf dan dapat nasihat/teguran dr istana.


#TangkapAhokdanRaffi
#TangkapAhokdanRaffi
#TangkapAhokdanRaffi
#TangkapAhokdanRaffi





 

 

Jangan sampe terkesan yang bikin kegaduhan negara dari aparat negara sendiri. #TangkapAhokdanRaffi

Kimwongjeon

@kimwongjeon 50mnt

(nahimunkar.org)

 


 

(Dibaca 178 kali, 1 untuk hari ini)