Spirit of Aqsa | Rabat (13/10) – Suatu hal yang menjijikkan dari kejahatan Zionis adalah, tidak adanya rasa malu, ketika mereka dengan mudah menumpahkan darah anak-anak Palestina, tapi berharap mendapat sambutan dari negeri-negeri Kaum Muslimin.

Maroko, pada pekan ini membuktikan kesetiaannya pada perjuangan rakyat Palestina. Di saat ada pengkhianat yang menyelundupkan rombongan diplomat Israel ke negara mereka, rakyat berdiri menentang.

“Mereka ini adalah Teroris Kriminal. Tinggalkan Parlemen Ini!” teriak seorang anggota Parlemen Maroko di depan rombongan Israel ini. Di samping itu, ratusan rakyat berunjuk rasa memprotes atas penyelundupan teroris-teroris berdasi ini.

Sebagaimana diketahui Maroko tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Penjajah Zionis. Dan dalam setiap peristiwa, rakyat Maroko selalu terdepan membela rakyat Palestina.

Kemunafiqan Yang Menjijikkan

Amir Peretz, yang memimpin rombongan teroris Israel ini, walau terlahir di Maroko, namun dalam beberapa tahun lalu, ia adalah Pejabat Menteri Pertahanan Penjajah Israel. Berdasarkan data, di bawah jabatannya, ratusan rakyat Palestina syahid dalam keadaan didzalimi, diantara mereka ada puluhan anak-anak yang tak berdosa.

Lalu tanpa malu, Peretz mengatakan bahwa kedatangannya untuk membangun hubungan dengan Maroko adalah demi masa depan anak-anak generasi mereka.??? (alquds/marocconews)

#KabarAQSA

Via FB Spirit of Aqsa

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.854 kali, 1 untuk hari ini)