Setelah jagat Facebook heboh karena Emilia Renita AZ -isteri dedengkot Syi’ah Indonesia, Jalaludin Rakhmat- berkata bahwa tuhan mereka tidak sama dengan tuhannya orang Muslim, kini Emilia Renita mengklaim bahwa akun yang tersebar screechoot-nya itu adalah palsu, sehari setelah kabar tersebut beredar.
Dalam klarifikasinya, Emilia mengatakan bahwa akun yang membuat geger itu adalah akun palsu. Ia mengutuk para pembuat akun palsu atas namanyaagar dilaknat oleh “Tuhannya Emilia”.
Tapi sayangnya, ummat Muslim itu nggak boleh percaya atas kesaksian dan pengakuan Syi’ah. Karena agama syi’ah adalah agama TAQIYYAH, dusta. “Laa Diina Illa Bi-Taqiyyah” (tidak ada agama kecuali dengan Taqiyyah). Sehingga, mempercayai omongan orang Syi’ah berarti mengingkari para ‘Ulama.
PERHATIKAN !!
Imam Syafi’i Rahimahullah mengatakan:

لَمْ أَرَ أَحَدًا مِنْ أَصْحَابِِِِِ الأَهْوَاءِِِِ أَشْهَدَ باِِلزُّوْرِ مِنَ الرَّافِضَةِ……….!!!

“Saya tidak pernah melihat seorangpun dari pengekor hawa nafsu yang lebih PENDUSTA daripada kaum Syi’ah Rafidhoh”.
Ini adalah persaksian Imam Syafi’i Rahimahullah tentang siapa dan bagaimana Syi’ah itu. Sehingga, Syi’ah itu punya trik licik yaitu TAQIYYAH !! Menyembunyikan aqidahnya yang sesat, namun menampakkan aqidahnya yang ada kesamaan dengan Ummat Islam.
Sederhananya, kalau anda menerima dan mempercayai pengakuan seorang Wanita Syi’ah sejenis Emilia Renita Az ini, berarti wanita Syi’ah ini telah “JUJUR” dan Imam Syafi’i lah yang “PEMBOHONG” !!!??
Silahkan mikir !!!

Abu Husein At-Thuwailibi. Hari ini pada 2:50 PM

Lihat artikel Terimakasih Emilia, Anda Telah Menelanjangi Syiah

By nahimunkar.com on 9 October 2014

Emilia, Istri Dedengkot Syiah Jalaluddin Rakhmat: Tuhan Kita Bukan Tuhannya Nabi Muhammad https://www.nahimunkar.org/terimakasih-emilia-anda-telah-menelanjangi-syiah/

(nahimunkar.com)

(Dibaca 4.048 kali, 1 untuk hari ini)