Tanggapi Zionis Israel, Fadli Zon: Kalau Mau Balas Dendam ke Nazi, Bukan ke Palestina


FADLI ZON (Youtube: Fadli Zon Official)

@fadlizon

16 Mei

Zionis Israel = teroris.

Kutip Tweet

 

Sahabat Al-Aqsha

@sahabatalaqsha

· 15 Mei

Zionis Israel: Organisasi teroris dan penjajah berbungkus negara


JAKARTA- Anggota DPR RI Fadli Zon nampak heran dengan kebiadaban zionis Israel dengan Palestina. Padahal, sesungguhnya Palestina bukan musuh Israel.

Fadli lantas mengungkapkan logika sederhana. Bahwa Yahudi seharusnya bermusuhan dengan Nazi Jerman. Atau setidak orang-orang Jeram. Sebab Nazi membunuh 6 juta Yahudi pada masa lampau.

“Ada sekitar 6 juta Yahudi dibunuh secara keji oleh NAZI Jerman dengan cara biadab,” kata Fadli Zon di Twitter-nya, Senin (17/5).

“Kenapa kok Yahudi pro Zionis Israel biadab pada orang Palestina. Harusnya kalau mau balas dendam ya pada NAZI . Apa salah orang Palestina ? sekedar logika dasar sederhana,” kataya.

Di cuitan lain, politikus Partai Gerindra ini juga menyindir orang Indonesia yang pro terhadap Israel. Padahal konstitusi tidak mengakui Israel dan membela Palestina.

“Kalau di sini ada orang membela Israel yang terang-terangan brutal dan biadab terhadap bangsa Palestina, maka oranf tersebut patut diragukan berpaham Pancasila dan menghormati UUD 1945,” kata Fadli. (Fin.co.id)

jabarekspres.com, 5 Jam LaluOlehWandanovi-Berita, Hukum, Nasional

(nahimunkar.org)

(Dibaca 171 kali, 1 untuk hari ini)