Gubernur dan Wagub DKI Anies-Sandi. Foto/SINDOnews/Agie Permadi


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak akan tinggal diam jika sampai hotel dan griya pijat Alexis beroperasi lagi tanpa izin. Pihaknya akan mengambil tindakan tegas jika itu sampai terjadi.

“Kalau hotel dan spa buka lagi kami akan serbu, kami akan tutup paksa. Kalau itu yang terjadi,” tegas Anies saat dimintai konfirmasi, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Tindakan tegas juga akan dilakukan jika pihak Alexis menyamarkan nama hotel dan griya pijatnya.

“Jadi ini bukan soal nama, tapi yang tidak kita izinkan, tidak diteruskan adalah hotel dan spa, dua itu. Anda cek saja, kalau itu terjadi perubahan (nama) maka kita akan datang, kita akan segel,” kata Anies.

Mantan Mendikbud ini menegaskan usaha Alexis Group yang saat ini tidak berizin hanya hotel dan griya pijatnya saja. Untuk usaha yang lain, misalnya bar, karaoke, restoran dan live music sah untuk dioperasikan.

“Memang tidak pernah ada perubahan izin. Kalau itu (bar dan karaoke 4Play) memang ada izin dari kemarin juga,” terang Anies.

Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita sebelumnya menepis isu tidak benar yang menyebut hotel dan griya pijat Alexis kembali beroperasi dengan berganti nama menjadi 4Play. Menurutnya, 4Play adalah usaha lain milik Alexis Group yang menyediakan fasilitas bar.

“Isu ganti nama itu nggak benar sama sekali. Izin usaha lainnya yaitu bar, karaoke, restoran dan live music izinnya masih berlaku,” jelas Lina seperti dilansir detikcom, siang tadi.

Sumber : suaranasional.com

(nahimunkar.org)

(Dibaca 730 kali, 1 untuk hari ini)