Islamedia – Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) berhasil membongkar gerakan kristenisasi di wilayah Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Sulawesi Tengah dengan modus pembagian paket injil secara gratis ke sekolah-sekolah Islam.

Fakta ini terbongkar setelah DDII melakukan investigasi ke sejumlah sekolah, seperti ke SD Negeri 16 Ampana. Hasil investigasi ditemukan paket Injil yang terdiri Kitab Perjanjian Baru + Amsal & Mazmur dan Perjanjian Baru dalam dua bahasa.

Paket Injil itu dikirimkan The Gideons International yang beralamat di Jalan Sulawesi 44B Maesa, Palu, Sulawesi Tengah, dan diterima salah seorang guru SDN 16 Ampana. Paket dikemas dengan kardus yang bertuliskan Lembaga Alkitab Indonesia.

paket-injil

Paket Injil

Penyebaran paket injil yang dibagikan secara gratis ini selain ditujukan kepada Sekolah Islam juga ditujukan ke sejumlah pesantren. “Bahkan Paket Injil juga merasuki pesantren, seperti salah satu Pondok Pesantren di Desa Bantuga,” ujar Tim DDII Ustaz Marwin M seperti dilansir suara-islam.com, selasa (20/9/2016).[islamedia/az]

Sumber: islamedia.id/Selasa, 20 September 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.787 kali, 1 untuk hari ini)