Alexis sudah ditutup oleh Gubernur Anies Baswedan. Pemprov DKI tidak memberi perpanjangan izin per 27 Oktober 2017 kepada usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Keputusan ini sontak mengagetkan beberapa pihak, bahkan Gubernur Anies Baswedan dituding terburu-buru bertindak tanpa bukti. Sebagian malah menantang tunjukan bukti.

Apa benar Anies tidak pegang bukti pelanggaran Alexis?

Melalui akun facebooknya, Rahmadsyah menuturkan tentang bukti rekaman vidio yang di katakan Gubernur Anies. Ternyata benar apa yang diungkapkan oleh Gubernur Anies.Rahmadsyah terkejut melihat hasil rekaman data Pemrov DKI yang ternyata umumnya pelanggan pijat Plus-plus Alexis adalah kelompok pendukung penista agama.

“Saya sempat diperlihatkan Rekaman

tersebut. Dan ha ha ha ha ha saya tertawa lebar ???? Ternyata sebagian Member Alexis orang-orang yang selama ini Pendukung Sang Penista Agama dan
Sering Menghina Agama Islam,” kata Rahmadsyah di akun fbnya, Jumat (3/11/2017).

Berikut penuturan selengkapnya Rahmadsyah:

“Berhembus Kabar Anies Sandi, Sudah Mendapatkan Daftar nama pelanggan Alexis Berikut Rekaman CCTV.

Saya Sempat di Perlihatkan Rekaman Tersebut. Dan Ha ha ha ha ha sy tertawa lebar.
????
Ternyata Sebagian Member Alexis orang – orang yg selama ini Pendukung Sang Penista Agama dan Sering Menghina Agama Islam, Padahal dia Islam. Meski bnyak juga yg diluar kita (non-Islam) lohh..
Kini Anies Pegang Kartu Truf para buzzer itu. Inshaa Allah Pilpres 2019, Anies Sandi Harus Berani Membuka Aib Para Pendusta Kebaikan itu.

Pantesan mereka mati2 an membela alexis, ngak taunya PELANGAN TETAP di tempat Maksiat itu.

Terimakasih Anies Sandi, sdh berani menutup Tempat Esek2 yg super mewah itu. Semoga kabar ini bukan HOAX deeeh.. ???” (Rahmadsyah/pi)

Berhembus Kabar Anies Sandi, Sudah Mendapatkan Daftar nama pelanggan Alexis Berikut Rekaman CCTV. Saya Sempat di…

Posted by Rahmadsyah on Thursday, November 2, 2017

Sumber: fb Rahmadsyah / kabarsatu.news

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.094 kali, 1 untuk hari ini)