mata lelaki

JAKARTA (gemaislam) – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegur acara ‘mata lelaki’ yang ditayangkan Trans7. Hal itu terjadi karena acara yang disiarkan tengah malam tersebut   terlalu vulgar dan sangat seronok.

“Pelanggaran yang dilakukan program adalah penayangan sejumlah adegan eksploitasi tubuh bagian dada dan paha beberapa model wanita dengan pengambilan gambar secara close up dan medium close up. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas norma kesopanan dan kesusilaan serta pelarangan dan pembatasan adegan seksual ,” rilis KPI dalam laman resminya, Kamis (20/6).

Sebelumnya, acara mata ‘lelaki’ telah mendapat teguran  tertulis pada Oktober 2012 silam. Maka ini adalah teguran kedua, sehingga jika masih membandel, acara tersebut siap-siap dihentikan oleh KPI.

“Kami akan melakukan pemantauan terhadap program ini. Bila masih ditemukan pelanggaran kembali, kami akan meningkatkan sanksi administratif berupa penghentian sementara atau pembatasan durasi.”

Mata lelaki adalah acara seronok yang ditayangkan oleh Trans7 setiap hari pukul 00. 15 WIB, didalamnya dibahas hal-hal yang berkaitan dengan gaya hidup maksiat dan hura-hura laki-laki dan perempuan dewasa.

Semoga KPI lebih berani lagi menindak tegas acara seperti ini dan yang semisalnya, sehingga kedepannya masyarakat Indonesia hanya disuguhkan dengan tayangan-tayangan yang mendidik dan bermanfaat saja. (bms)

(Nahimunkar.com)

(Dibaca 3.090 kali, 1 untuk hari ini)