Nikita Mirzani saat diperiksa polisi usai ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Pusat,

Kamis (10/12/2015) (foto: liputan6.com)


Jakarta (SI Online) – Sungguh sangat lucu dan menggelikan kelakukan artis satu ini. Setelah tertangkap tangan oleh polisi dalam kasus prostitusi (pelacuran) pada Kamis (10/12/2015) lalu, kini ia sibuk melakukan penolakan. Bahkan, dengan serampangan dan tidak bermutu ia malah membawa-bawa nama Nabi dan mengritik MUI.

Seperti dikutip Liputan6.com, janda Sajad Ukra ini berkicau di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi terkait masalah tersebut. Dalam celotehnya, janda dua anak itu mengimbau agar orang jangan sok suci dan menuduh dirinya yang belum tentu kebenarannya.

Nikita Mirzani berkicau di Instagram dan menyinggung orang-orang yang telah menghinanya terkait kasus prostitusi.

“Nabi Isa, atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yg namanya si mary magdalena.. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yang lagi mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitusi.. Nabi isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yang rajam dia harus orang yg tidah pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya. Artinya apa? Jangan sok suci lah manusia2 ini,,” tulis Nikita dalam akun instagramnya.

Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani melanjutkan, ia tak senang dengan orang-orang yang disebutnya sok suci. Bagai Joko Sembung naik ojek, alias ngga nyambung Jek, Niki malah menghina, menuduh dan menyalahkan Majelis Ulama Islam (MUI) terkait kasus yang dialaminya.

“Gembel semua ini org2.. Undang-undang kuhp yg lagi dibikin, banyak yg usulkan masukin pasal perzinahan.. Jadi nanti kalau ada cewe sama cowok masuk hotel, bisa langsung dituduh zina.., oh jadi MUI mendukung gay dan lesbian dong? Kalau yg masuk sesama jenis kan MUI ga larang..! Pikir sendiri deh,” celoteh Nikita.

Celotehan tak bermutu dan ngawur Niki itu malah mengundang komentar miring oleh para netizen.

“yg lain bukan sok suci tp anda gk suci2 dengan komentar miring anda kpd mui,” tulis pemilik akun sibuan_nafsi.

Udah lah yg salah dan mau itu biasanya lngsung pinter bersilat lidah,nyari alsan apa aja biar kelakuan dia yg jlas” salah dam malu-maluin tetap dianggap bener..psk ya psk aja jgn bawa-bawa nabi,” timpal pemilik akun rosalita_vd.

Seperti diketahui, polisi menciduk Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita saat diduga tengah melakukan tindakan prostitusi di Kotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam.

Polisi menyebut Nikita dan Puty memiliki tarif tinggi untuk sekali kencan yakni Rp65 juta dan Rp50 juta. Selain Nikita dan Puty, Polisi juga mengamankan diduga muncikari berinisial F dan O. Keduanya dijerat pasal 2 UU No. 21/2007 tentang Tindakan Pidana Perdagangan Orang (TTPO). Sedangkan Nikita dan Puty dibebaskan karena dianggap sebagai korban.

red: ummu syakira, Senin, 14/12/2015 17:31:09

***

Beredar, Foto Presiden Jokowi dengan Artis Nikita Mirzani

14/12/2015 in Politik

Saat ini di media sosial baik Twitter, Facebook maupun group BBM, Whatsapp beredar foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan artis seksi Nikita Mirzani.

Nama Nikita Mirzani menjadi pembicaraan karena tertangkap aparat kepolisian karena terlibat dalam prostitusi online.

Tentu saja foto Nikita Mirzani dengan Presiden Jokowi memunculkan banyak tafsir di kalangan pengguna media sosial yang biasa di sebut netizen.

Keberadaan Nikita Mirzani bersama Presiden Jokowi itu dalam rangka peluncuran film “Brandal Brandal Ciliwung” pada 10 Agustus 2012.

Pada (13/12) jagat twitter diramaikan dengan hastag #PapaMintaPaha, hal ini terkait dengan foto Jokowi yang bersanding dengan artis yang sedang berurusan dengan kasus prostitusi, Nikita Mirzani.

Hastag ini dipopulerkan oleh akun @ypaonganan yang memang rajin hampir setiap hari mengkritik Presiden Jokowi dengan hastag-hastagnya. Namun kali ini sepertinya @ypaonganan tidak didukung oleh semua fansnya di dunia per-twitteran, tidak semua netizen pendukungnya setuju, hingga kemudian hastag diganti dengan #PapaMintaPaha.

Senin ini, (14/12) akun @ypaonganan yang kabarnya milik seorang doktor ahli kelautan  menghilang entah kemana.

 http://suaranasional.com/

***

Mencermati asal usul tren foto Jokowi dan Nikita Mirzani

Oleh : Muammar Fikrie @fikrie

 13:49 WIB – Senin , 14 Desember 2015

Linimasa Twitter dihebohkan dengan beredarnya foto Presiden Jokowi bersama pesohor, Nikita Mirzani. Foto tersebut jadi bahan percakapan sejak Minggu (13/12/2015).

Foto itu beredar menyusul pengungkapan kasus prostitusi kalangan artis, yang turutmenyeret nama Nikita Mirzani sebagai saksi korban. Riuh percakapannya terlihat lewat masuknya tagar #PapaMintaPaha dalam topik tren Indonesia, Minggu (13/12).

Kicauan dalam tagar tersebut memberi kesan seolah Jokowi punya skandal dengan Nikita. Akun pencatat tren, @TrendinaliaID menyebut @ypaonangan sebagai salah satu akun teraktif dalam tagar #PapaMintaPaha.

Pelacakan Topsy menunjukkan, akun @ypaonganan juga mengirim tagar #PapaDoyanLonte dalam topik ini, sekaligus menjadi pekicau pertamanya.

Akun tersebut dipercaya milik Yulian Paonganan, karib disapa Ongen. Namanya kerap dilabeli sejumlah media sebagai pakar kemaritiman. Di Twitter, @ypaonganan sering menyebar tagar bersentimen negatif terhadap pemerintahan Jokowi. Beberapa di antaranya berbuah tren–dengan bantuan akun anonim dan robot.

Menariknya, setelah menyebar foto Jokowi – Nikita dan tagar-tagar negatif turunannya, akun @ypaonangan kini hilang dari linimasa.

Beritagar.id mencoba melakukan proses pendaftaran di Twitter, dengan menggunakan nama @ypaonangan. Hasilnya, Twitter menjelaskan bahwa nama itu telah terdaftar. Merujuk temuan itu, besar kemungkinan akun @ypaonangan tengah ditangguhkan. Boleh jadi, Twitter telah menerima laporan penyalahgunaan layanan yang dilakukannya.

twitter-ypaonganan

Tangkapan layar pendaftaran Twitter dengan menggunakan akun @ypaonganan. 14 Desember 2015, pukul 12.00 WIB.© Istimewa /Twitter

Adapun tudingan @ypaonganan seputar foto Jokowi – Nikita itu mendapat respon balik dari sejumlah akun berpengaruh. Salah satunya dari sutradara, Joko Anwar (@jokoanwar).

Kepada 860 ribu pengikutnya, @jokoanwar menyebut kicauan dan foto tersebut sebagai fitnah. Ia turut membagikan tangkapan layar kicauan @ypaonangan yang memuat foto Jokowi – Nikita, serta mengadukannya kepada @DivHumasPolri–dikenal sebagai akun milik Divisi Humas Mabes Polri.

Lantas dari mana asal usul foto Jokowi – Nikita itu?

Pelacakan Beritagar.id menemukan bahwa foto itu diambil pada 10 Agustus 2012.

Saat itu, Jokowi–masih berstatus sebagai calon Gubernur DKI Jakarta–menghadiripemutaran perdana film Brandal Ciliwung. Nikita Mirzani juga hadir pada acara yang berlangsung di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

Akun Twitter @NikitaMirzani–dipercaya milik Nikita–juga sempat membagikan fotonya bersama Jokowi itu di linimasa. Namun foto itu tak bisa lagi dilihat–hanya menyisakan kicauannya–sebab dibagikan lewat layanan Lockerz, yang kini telah ditutup.

Meski begitu, jejaknya memang masih bisa ditemukan di tempat lain, misalnya di blogsenjaberita.blogspot.com. Dalam tulisannya, sang narablog juga menyebut bahwa foto itu rentan digunakan lawan politik Jokowi, sebagai serangan.

Sebagai tokoh publik, wajar bila Jokowi mendapat permintaan foto bersama dalam pelbagai kesempatan.

Sila lihat hasil pencarian kata kunci “Selfie Jokowi” di Google. Dari sana terlihat bahwa Jokowi terbiasa melayani tawaran berfoto bareng, dengan semua kalangan. Tak hanya dengan Nikita, atau para pesohor saja.

http://beritagar.id/

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.245 kali, 1 untuk hari ini)