.

JAKARTA (gemaislam) – Mediasi yang dilakukan dikantor pemerintah kota Batam antara pendemo dengan pihak  Radio Hang Fm berjalan cukup lama. Acara  dilakukan pada Rabu (22/1) kemarin, mulai pkl. 10.00 s/d 15 WIB, dihadiri oleh komisaris Hang Fm, perwakilan pendemo, MUI dan Kementrian Agama kota Batam memutuskan radio yang didirikan oleh Habib Zein Alatas ini tetap diizinkan mengudara.

Alhamdulillah, mediasi berjalan lancar  dan hasilnya kita tetap dibolehkan siaran,” kata Manajer Operasional Radio Hang Fm, Andi Zakariya kepada gemaislam.com saat dihubungi melalui jaringan seluler, Rabu malam (22/1).

Selama ini, lanjutnya, kita selalu mengikuti prosedur hukum yang ada, terkait perizinanpun sudah resmi dan lengkap.

“Prosedur yang ada selalu kita ikuti, perizinan juga lengkap, dan tak mungkin radio ini secara sepihak ditutup,” tuturnya.

Kadang ada sebagian orang memandang radio ini asal-asalan, padahal, kata Andi, kita disini bekerja secara profesional.

“Meskipun radio dakwah, tapi kita disini bekerja secara profesional,” ujarnya.

Terkait dengan banyaknya dukungan masyarakat kepada radio Hang, dia mengucapkan banyak terima kasih.

“Terima kasih kepada kaum muslimin yang telah memberikan dukungan, tak lupa pula kita ucapkan terima kasih kepada pihak KPI, MUI dan Kementrian Agama,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok massa melakukan demonstrasi menuntut Hang Fm dibubarkan. Kelompok pendemo tersebut tidak jelas berasal dari kelompok mana, sebagian kalangan menilai mereka adalah orang-orang bayaran yang sengaja untuk membuat situasi kota Batam tidak kondusif. (bms)

– See more at: http://www.gemaislam.com/berita/indonesia-news-menuitem/1900-tetap-diizinkan-mengudara-hang-fm-ucapkan-terima-kasih-kepada-kaum-muslimin#sthash.ceP65VLf.dpuf

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.060 kali, 1 untuk hari ini)