Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta, Adakah Hubungannya dengan Arus Masuk TKA/WNA Akhir-akhir Ini?

ADAKAH HUBUNGANNYA DENGAN ARUS MASUK TKA/WNA via SOETA AKHIR-AKHIR INI? 

Dibangun oleh 2 raksasa properti Agung Sedayu Group & Salim Group sejak 2018 yg diberi nama PIK2 dan diklaim sbg sebuah pengembangan besar yang menghubungkan negara Indonesia dengan seluruh dunia dgn luasan mencapai 2.650 Ha. 

Calon kawasan KOTA BARU ini berlokasi kurang lebih 7 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan terhubung dgn JEMBATAN PULAU REKLAMASI.

Tiba-tiba Muncul Kota Baru di Pinggir DKI Jakarta

Jakarta, CNBC Indonesia – Proyek PIK2 di Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten ternyata mulai terlihat progresnya. Proyek kota baru yang dibangun seolah ‘senyap’ ini terhubung dengan jembatan megah dengan pulau reklamasi Pulau C dan D di Kamal Muara Jakarta Utara.

Proyek kota baru pinggir Jakarta ini sudah dikerjakan sejak 2018, begitu pesat perkembangannya. Kini berbagai fasilitas sedang dikerjakan dan sebagian sudah selesai, antara lain yang fenomenal barisan pantai berpasir putih di kawasan Dadap.

Kawasan ini akan disulap menjadi pusat kegiatan bisnis dan hunian, mencakup rumah, apartemen, kavling rumah, kavling komersial, ruko, soho, gudang. Dahulu kawasan ini hanya rawa-rawa dan tambak-tambak ikan tepi pantai yang kosong tanpa bangunan, tapi dalam waktu dekat disulap jadi kota baru. Salah satu ikonnya adalah tower perkantoran 29 lantai Multikon Menara Syariah.

 

Pengembangan ini adalah Agung Sedayu Group, dalam laman resminya, dikutip Rabu (3/8/2021) perusahaan menyebutkan kawasan yang mereka kembangkan PIK2 sebagai “The New Jakarta City” yang merupakan kerja sama Agung Sedayu Group & Salim Group. PIK2 adalah pengembangan besar yang menghubungkan negara Indonesia dengan seluruh dunia.

Kedua grup besar ini berkolaborasi dalam pengembangan proyek PIK2. PIK2 adalah pengembangan besar-besaran yang akan mencapai sekitar 2.650 hektare.

Perseroan mengklaim PIK2 akan menjadi pusat kekuatan ekonomi yang memiliki daya tarik yang kuat bagi peluang dan investasi yang menguntungkan dalam berbagai pengembangan properti.

Calon kawasan kota baru ini berlokasi kurang lebih 7 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, jaraknya lebih dekat ke bandara daripada PIK1. Lokasi PIK2 terhubung dengan jembatan pulau reklamasi.

 

(Sumber: CNBC)

portal-islam.id, Kamis, 05 Agustus 2021 BERITA NASIONAL

***

Ini Nih Tenaga Ahli dari China yang Dibela Si Ngabalin, Tidak Punya Adab, Berak Sembarangan seperti Binatang


Posted on 5 Agustus 2021

by Nahimunkar.org


Ini Nih Tenaga Ahli dari China yang Dibela Si
Ngabalin, Tidak Punya Adab, Berak Sembarangan seperti Binatang

SiraitBatakDusun

@bachrum_achmadi

28 Jul

Ini nih tenaga ahli dr china yg dibela si Ngabalin, yg ktnya mrk punya spesialisasi yg tdk bisa dikerjakan org Indonesia.

Tenaga ahli ga punya adab, berak sembarangan kyak binatang.

(nahimunkar.org)

(Dibaca 418 kali, 1 untuk hari ini)