Mungkin pernah anak (bayi) Anda suka menangis tiba-tiba bukan karena ngompol, dicubit dan sebab rasional lainnya. Bahkan, saat Anda tanya dia kenapa menangis, ia tak memberikan jawaban. Besar kemungkinan anak tersebut terkena ain (madharat disebabkan pandangan mata).

Sebenarnya gejala suka menangis tiba-tiba masih ringan. Ada yang sampai tidak mau nyusu. Ada yang sampai menjadi kurus dalam jangka waktu yang dekat.

Di antara sebab terkirimnya ain buat anak bayi adalah bayi tersebut suka ditampilkan di depan orang-orang, terutama kaum perempuan. Mereka tidak tahan kalau melihat bayi. Lucu menggemaskan bagi mereka. Apalagi kalau melihat bayi saya. sunglasses emotikon . Makanya, bayi saya jarang ditampilkan di sana sini. Nah, resikonya kalau kita ke kalangan umum, dicubit-cubitlah bayi itu dan pencubitnya tak mendoakan apa-apa. Kagum dan kagum saja. Suka sama bayi.

Ain itu, bisa disebabkan oleh pandangan mata kagum, dan tidak mesti ada perasaan hasad. Makanya, kalau Anda kagum pada sesuatu, doakan keberkahan. Kalau tidak, tanpa Anda sadar, Anda bisa mengirim ain ke dia. Juga, kekaguman yang tak disertai doa, akan mengakibatkan munculnya hasad, karena dikompori setan.

Lalu, apa tips agar anak bayi kita tidak terkena ain nanti pas ngumpul-ngumpul? Jawabannya di kajian tadi pagi:

PENGUSIR SETAN (11) – “Gonggongan Anjing, Kokokan Ayam dan Ain”

https://www.youtube.com/watch…

PENGUSIR SETAN (11) – “Gonggongan Anjing, Kokokan Ayam dan Ain” [H

Hasan Al-Jaizy

 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.592 kali, 1 untuk hari ini)