Twitter ulil @ulil, yang ditulis pada pukul 9:25, 8/2/2016


Ulil sudah di luar kawasan orang normal rupanya. Ulil membela LGBT sampai menghujat Al-Qur’an, tetapi modalnya hanya ungkapan “kita juga tidak tahu”.

Nah, kalau tidak tahu, bagi orang normal ya bertanya kepada ahlinya. Lha ini malah “tidak tahu” itu dijadikan modal untuk membela LGBT, bahkan sampai mempertanyakan (bernada membantah) kebenaran kisah dalam Al-Qur’an tentang kaum sodom yang diazab Allah Ta’ala.

Tidak tahu kok mbantah, bagaimana itu, Lil.

Coba baca ayat ini:

{وَمَا يَجْحَدُ بِآيَاتِنَا إِلَّا كُلُّ خَتَّارٍ كَفُورٍ } [لقمان: 32]

Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami selain orang-orang yang tidak setia lagi ingkar [Luqman : 32]

وَكَذَٰلِكَ أَنزَلۡنَآ إِلَيۡكَ ٱلۡكِتَٰبَۚ فَٱلَّذِينَ ءَاتَيۡنَٰهُمُ ٱلۡكِتَٰبَ يُؤۡمِنُونَ بِهِۦۖ وَمِنۡ هَٰٓؤُلَآءِ مَن يُؤۡمِنُ بِهِۦۚ وَمَا يَجۡحَدُ بِ‍َٔايَٰتِنَآ إِلَّا ٱلۡكَٰفِرُونَ ٤٧ [سورة العنكبوت,٤٧]

  1. Dan demikian (pulalah) Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Quran). Maka orang-orang yang telah kami berikan kepada mereka Al Kitab (Taurat) mereka beriman kepadanya (Al Quran); dan di antara mereka (orang-orang kafir Mekah) ada yang beriman kepadanya. Dan tiadalah yang mengingkari ayat-ayat kami selain orang-orang kafir [Al ‘Ankabut47]

Inilah beritanya.

***

Demi Bela LGBT, Ulil Pertanyakan Kebenaran Al-Quran

Jurnalmuslim.com – Berbagai pernyataan dilontarkan oleh pelopor serta pembesar JIL di Indonesia, Ulil Abshar Abdalla, untuk membela kaum LGBT.

Kali ini, melalui akun twitter miliknya, Ulil meragukan kebenaran firman Allah terkait kisah sodom yang diceritakan dalam Al-Quran.

Ulil mengatakan bahwa kisah sodom dalam Al-Quran diadopsi dari kisah dalam agama Yahudi. Ia juga mempertanyakan keaslian kisah tersebut.

“Kisah Sodom diadopsi oleh Quran dari kisah serupa dalam agama Yahudi. Kita juga tak tahu, kisah itu benar historis atau tidak,” tulisnya dalam laman twitter @ulil, 8/2/16.

Sebelumnya Ulil juga membuat pernyataan bahwa ia ingin didoakan oleh banyak orang agar ia punya menantu LGBT. Baca juga:  Selalu Bela LGBT, Ulil Berharap Punya Menantu Penyuka Sesama Jenis (Gay/Lesbian)(nisyi/jurnalmuslim.com/09 Februari 2016)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 11.175 kali, 1 untuk hari ini)