Ulil pentolan liberal tampak tega mempermalukan diri sendiri. Betapa tidak. Demi membela LGBT, Ulil yang pentolan JIL/ liberal ini berkicau untuk kesekaian kalinya, menjunjung pentolan gay sebagai penemu komputer, tapi ternyata Ulil dusta. Dustanya itupun dibumbui logika yang sangat ngawur.

Disebutnya penemu komputer adalah Alan Turing seorang gay. Padahal penemu komputer adalah Charles Babbage (26 Desember 1791 – 18 Oktober 1871), yang hidup jauh sebelum Alan Turing (23 Juni 1912 – 7 Juni 1954).

Dari kenyataan ini, sudah jelas Ulil berdusta, dan bahkan kejeblos karena Ulil tanpa malu memposting tulisannya yang berbunyi:

“Kalian yg benci LGBT, setidaknya mesti ingat: komputer yg kalian pakai adalah hasil temuan Alan Turing, seorang gay dari Inggris,” kicau tokoh JIL ini melalui akun twitternya @ulil tadi malam, Minggu (7/2/2015).
Inilah ulasannya.

***

Ulil Bela LGBT Dengan Alasan Penemu Komputer Seorang Gay, Netizen Tertawa ‘Ga Nyambung’

twit ulil 2

 Senin, 08 Februari 2016  CATATAN
Publik sedang ramai memperbincangkan kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang kembali mencuat akhir-akhir ini.

Perilaku menjijikan yang ditentang oleh semua agama ini masih ada saja yang membelanya. Salah satunya adalah para aktivis JIL (Jaringan Islam Liberal).

Tokoh utama JIL, Ulil Abshar Abdalla membela kaum LGBT dengan alasan yang oleh netizen malah jadi bahan tertawaan.

“Kalian yg benci LGBT, setidaknya mesti ingat: komputer yg kalian pakai adalah hasil temuan Alan Turing, seorang gay dari Inggris,” kicau tokoh JIL ini melalui akun twitternya @ulil tadi malam, Minggu (7/2/2015).

Link: https://twitter.com/ulil/status/696296648238960640

Sontak cuitan Ulil ini mendapat banyak komentar dari netizen.

“@ulil Ada-ada aja analoginya, kehabisan argumen ya?” komen netizen @scalpeltomorrow.

“Membenci kemungkaran malah dapat pahala, menyetujui kemungkaran mengundang dosa,”sambungnya.

“@ulil hubungannya Gus? IQ?” cuit @AnggaSAP7.

“@ulil terus apa hubungane komputer dg lgbt, emng kalo kita menggunakan penemuannya dg serta merta kita mengikuti keburukan?” tanya @buko_ri.

“@ulil kalo ente islam yah pasti ngerti apa yg diharamkan oleh Allah, jgn ga nyambung gt bray,” komen netizen @rizalarjiwinata.

“@ulil Makin ga waras aja kamu!” sergah @AlladinRoss.

“Bodo amat temuan siapa keq… Wong sy komputer juga beli ga gratis :p,” komen netizen Kartini Bhethawee.

Bunda Sarah Ahmad: “Kita ikuti logika Ulil laknatullah ini. Dia bilang jgn pake komputer, krn komputer buatan kaum gay. Kalau pemahaman Ulil idiot begitu suruh dia dan kaum LGBT itu untuk hengkang dari bumi, karena bumi ini cipt Allah, dan Allah melaknat penyimpangan perilaku kaum LGBT.”

Akun @ZainulHaheho“@ulil saya sih gak benci Gus, cuma jijik… heee,”

Akun @pramawijaya“@ulil jadi berminat buat jadi LGBT, gus? Biar bisa menghasilkan karya kaya Alan Turing.. :)”

Akun ‏@BudiSulistiyon4“@ulil menyarankan mereka utk ‘berobat’ bukan berarti membenci to Gus?”

Akun @kynosii“@ulil bentar, aga puyeng nih.. logikanya ini kok ga nyambung.. kela, te nyamung ah lier lil”

Akun @nanamardiana851“@ulil Mas ulil rela klo ada anak Mas jadi pelaku LGBT?”

Akun @alfadigail“@ulil jadi alan turing menemukan komputer karena dia gay?”

Akun @warisandika5“@ulil LiL mikirmu ya “Jongkok”, jngn gitu, Ini mslah penyimpangan prilaku, yg melanggar norma2 agama2 yg ada dn norma sosial, dibina, titik!!”

Akun ‏@PrasetyoPutro“@ulil memangnya kenapa? Kalau pakai harus menyukainya? Hadeeh”

Akun @Delazio14“@ulil hubungannya opo iki om!!!! Ckckck #bolakbalik #murbaut”

Akun @teguhths“@ulil : suatu keanehan menghubung hubungan sesuatu yg ga ada hub sama sekali”

Selain logikanya tidak nyambung, ternyata Alan Turing bukanlah penemu Komputer.

Ada netizen (@_sandynata) yang mengingatkan Ulil bahwa penemu komputer adalah Charles Babbage (26 Desember 1791 – 18 Oktober 1871), yang hidup jauh sebelum Alan Turing (23 Juni 1912 – 7 Juni 1954).

Carles Babbage

Charles Babbage inilah yang dunia menyebutnya “The Father of Computing”.

Om Ulil perlu lebih banyak belajar logika dan sejarah 🙂

/portalpiyungan.com

***

Sifat-sifat orang munafik

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

آيَةُ الْمُنَافِقِ ثَلَاثٌ؛ إِذَا حَدَّثَ كَذَبَ، وَإِذَا اؤْتُمِنَ خَانَ، وَإِذَا وَعَدَ أَخْلَفَ

Tanda orang munafik ada tiga: Jika bicara berdusta, jika diberi amanah berkhianat, dan jika berjanji menyelisihinya.” (diriwayatkan oleh Al-Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah radliyallaahu ‘anhu).

Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ‘anhuma, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

أَرْبَعٌ مَنْ كُنَّ فِيهِ كَانَ مُنَافِقًا خَالِصًا، وَإِنْ كَانَتْ خَصْلةٌ مِنْهُنَّ فِيهِ كَانَتْ فِيهِ خَصْلَةٌ مِنَ النِّفَاقِ حَتَّى يَدَعَهَا: مَنْ إِذَا حَدَّثَ كَذَبَ، وَإِذَا وَعَدَ أَخْلَفَ، وَإِذَا خَاصَمَ فَجَرَ، وَإِذَا عَاهَدَ غَدَرَ

“Empat perkara, barangsiapa yang ada pada dirinya keempat perkara tersebut maka ia munafik tulen. Jika ada padanya satu di antara perangai tersebut berarti ada pada dirinya satu perangai kemunafikan sampai meninggalkannya: Yaitu seseorang jika bicara berdusta, jika membuat janji tidak menepatinya, jika berselisih melampui batas, dan jika melakukan perjanjian mengkhianatinya.” (Hadits Riwayat Al-Bukhari dan Muslim)

Penutup

Saudaraku sekalian…

Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan agar kita bersikap keras dan menjauhi orang-orang munafik serta menjadikannya sebagai musuh. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

يَاأَيُّهَا النَّبِيُّ جَاهِدِ الْكُفَّارَ وَالْمُنَافِقِينَ وَاغْلُظْ عَلَيْهِمْ

Wahai Nabi, jihadilah orang-orang kafir dan munafikin serta bersikap keraslah kepada mereka.” (At-Tahrim: 9)

Dalam ayat yang lain:

هُمُ الْعَدُوُّ فَاحْذَرْهُمْ

Mereka (orang-orang munafik) adalah musuh maka hati-hatilah dari mereka…” (Al-Munafiqun: 4)

Maka, sepatutnya seorang muslim menjauhkan diri dari amalan dan sifat-sifat musuh mereka, serta menjauhkan diri dari semua perkara yang akan menjatuhkan dirinya ke dalam kemunafikan, seperti politik praktis dan berbagai jenis kebid’ahan. Nas’alullah al-’afwa wal afiyah.

Sumber: http://www.asysyariah.com Penulis : Al-Ustadz Abu Abdurrahman Mubarak Judul: Jauhilah Sifal-sifat Munafik/ dikuitip sebagian di bagian akhirnya.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 11.451 kali, 1 untuk hari ini)