BANDUNG (voa-islam.com) – Ajaran Islam yang ada sampai sekarang sudah sempurna. Tidak ada satu bagian pun dalam Islam yang terlewatkan oleh para ulama. Hal ini dikatakan oleh Penulis Buku-buku bertema akhir zaman Ustadz Abu Fatiah Al Adnani.

“Kaitan dengan peringatan asyuro oleh kelompok syiah, maka perayaan asyuro itu sendiri tidak ada dalam riwayat. Pada zama para ulama dahulu saja, orang-orang gila saja dicatat oleh para ulama, apalagi berkaitan dengan perayaan-perayaan yang besar harusnya tercatat, tapi asyuro memang tidak ada riwayatnya,” katanya kepada wartawan usai acara tabligh akbar Huru-Hara Akhir Zaman di Masjid Al-Latiif, Bandung, Ahad (18/10) yang lalu.

…aqidah syiah memang dibangun dengan khurofat majusi seperti juga misalnya mandi dengan kotoran tokoh-tokohnya

Menurut Ustadz Fatiah selama ini, tokoh-tokoh utama syiah tidak ada yang memuku-mukul dirinya sendiri sampai terluka, berdarah-darah.

“Mana ada Khomeini atau Jalaludin Rakhmat mukul-mukul, yang mukul-mukul orang-orang yang awam yang tidak tahu saja, karena mereka dipakasa untuk melakukan kejahatan,” ujarnya.

“Karena aqidah syiah memang dibangun dengan khurofat majusi seperti juga misalnya mandi dengan kotoran tokoh-tokohnya,” tambahnya. [syahid/voa-islam.com] Jum’at, 23 Oct 2015

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.596 kali, 1 untuk hari ini)