Utusan Raja Salman Bawa Oleh-Oleh Kurma, Mushaf Quran – Terjemahan Indonesia, dan Sembako ke PBNU, Langsung SAS Ketum PBNU Memuji-muji


Budhi Suseno

3tSponn sjatoregmtidm  · 


 

 

Ahmad Anshori

6tSponn sjatoregmtidm  · 

Adeeemm…..

Keteladanan dari negeri yang kata orang disebut-sebut ‘Wahabi’

.

Nasehat sejuk dari guru kami Ustadz

Agus Andriyanto

Lc -hafidzohullah-

(Pembina

Pondok Pesantren Hamalatul Quran

Jogjakarta)


لعله يتذكر أو يخشى

“Semoga dg ini beliau menjadi ingat dan takut kepada Allah.”

 

***

Atase Agama Kedubes Saudi Kunjungi PBNU, Said Aqil Puji Kedermawanan Raja Salman

By

 Moslem Today

 –


Kepala Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi Syeikh Ahmed bin Essa Al-Hazmi bersilaturahim ke kantor PBNU, Selasa, (4/5/2021). Kunjungan Atase Saudi disambut langsung oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj beserta pengurus PBNU yang lainnya.

“Pada hari ini, Selasa, 22 Ramadhan 1442, PBNU kedatangan tamu dari Atase Agama Saudi Arabia Syekh Ahmad Al-Hazmi dalam rangka menyampaikan hadiah dari Raja Salman, berupa Mushaf, kurma dan sembako,” ungkap Kiai Said, seperti dikutip dari Channel Youtube TVNU.

“Tidak diherankan lagi, bukan barang baru Raja Saudi Raja Salman terkenal dengan Raja yang dermawan. Oleh karena itu, tidak ada ungkapan lain selain ucapan terima kasih kita kepada Raja Salman,” tambah Kiai Said.

Sementara itu, dalam sambutannya Syaikh Al Hazmi mengungkapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari KH. Said Aqil dan PBNU. Syaikh Al Hazmi mengatakan Kiai Said tidak asing bagi Saudi dan sudah dianggap sebagai anak oleh Arab Saudi karena bertahun-tahun menuntut ilmu di Universitas Ummul Qura, Makkah Al Mukarramah.

Video:

 

 

https://youtu.be/VbqMsWUfNSc

 

Sumber : TVNU | Redaktur : Hermanto Deli

Moslemtoday.com 2021-05-06,13:25

 

(nahimunkar.org)

(Dibaca 516 kali, 1 untuk hari ini)