Gedung MPR-DPR

Chirpified By @M4ngU5il

Tax Amnesty

Chirpified By @M4ngU5il

UU Tax Amnesty harus dipahami masyarakat. Ini UU untuk melegalkan uang korupsi dan pengemplang pajak. Ini FAKTA! twitter.com/KATADATAnews/s…

UU Tax Amnesty alasannya utk menambah pajak. Pdhl cuma dapat 2% lalu uang korupsi dan pengemplang pajak legal.. twitter.com/prastow/status…

  1. Entah kenapa dari dulu RUU Tax Amnesty atau Pengampunan Pajak terus dipaksakan untuk di sahkan. Sempat gagal dulu kini dipaksakan lagi.
  1. RUU Tax Amnesty itu jika dibaca didalamnya, secara telanjang menyatakan dana korupsi dan pengemplang pajak dilegalkan. Dilegalkan bgmn?
  1. Jadi secara telanjang, RUU itu menghapus pidana & tuntutan hukum pelaku korupsi,pencucian uang & pengemplang pajak. Itu inti dari RUU tsb
  1. Setelah dihapus dana tersebut bukan disita, tapi dilegalkan jadi milik pelaku. Jadi dana haram dijadikan halal didalam RUU ini.
  1. Pertanyaanya, apakah sebodoh itu DPR dan pemerintah legalkan RUU tersebut yang jelas2 melegalkan uang haram dan mencabut sanksi pidana?
  1. Ternyata alasannya adalah untuk menambah keuangan negara. Jadi kasarnya adalah demi menutup APBN, negara ampuni pelaku kejahatan..
  1. Dan negara tidak menyita tapi mendapatkan 2% dari uang yang diakui oleh pelaku kejahatan tersebut dan kemudian didaftarkan.
  1. Anehkan? Uang negara dirampok, perampoknya dimaafin lalu para perampok itu membayar upeti 2% dari uang haram yang jadi milik mereka.
  1. Uang negara menipis karena dikorupsi dan pajaknya juga dikorupsi. Sakit jiwa jika uang negara itu gak diambil tapi malah dihalalkan!
  1. Apa efeknya terhadap masyarakat banyak dengan menipisnya dana negara? Listrik mahal, kebutuhan sehari-hari naik, pajak gila-gilaan……
  1. Pelayanan kesehatan tidak maksimal, sekolah mahal, banyak pengangguran, dsbnya, yang menyengsarakan rakyat Indonesia hingga detik ini
  1. Sekarang segelintir orang mau maafkan para perampok, uang negara disahkan jadi milik perampok dan negara dikasih 2% saja.. Gila ini!
  1. Bisa apa 2% tutupi kebutuhan APBN Negara? Setelah dihitung para ahli ternyata gak bisa. Lalu untuk apa ampuni para perampok??
  1. Untuk APBN aja gak bisa apalagi untuk mensejahterakan rakyat agar bisa mendapatkan sandang, pangan dan papan yang layak!
  1. Jokowi secara tegas mengatakan punya semua data pelaku kejahatan ekonomi. Kalau punya kenapa tidak ditindak dan disita?? Aneh kan??
  1. Itu uang negara yg dikorupsi yg dikemplangkan pajaknya, menyusahkan ratusan juta rakyat, bukan ditindak tapi malah dilegalkan! Ini gila!
  1. Kenapa begitu ngotot mereka mau legalkan UU Tax Amnesty? Logika sehat saja.. Itukan hanya untuk kepentingan segelintir org. Rampok lagi!
  1. Hanya ada dua kemungkinan yang setuju Tax Amnesty, kalau gak sakit jiwanya ya oknum yang dapatkan fee dari para penjarah uang negara!
  1. Ada yang bisa membantah? Saya tantang ahli ekonomi manapun yang pro Tax Amnesty untuk membantah apa yang saya katakan ini..
  1. Haqqul yakin saya, gak ada satupun yg bisa bantah. Kalaupun ada tidak akan sanggup mereka membantahnya.
  1. Tolak UU Tax amnesty! Tolak UU untuk para perampok uang rakyat! Negara Miskin karena mereka. Jangan biarkan oknum bermain!
  1. Jokowi harus tegas! Anda punya datanya, segera ambil kembali uang rakyat! Kalau anda diam.. artinya anda ikut membantu perampok!
  1. Semoga rakyat paham tentang RUU Tax Amnesty yang mereka sering dengar selama ini. Terima kasih

Ya.. yang pasti punya kepentingan bukan untuk rakyat. twitter.com/ombahku/status…

Kiriman Abimantrono Anwar

(nahimunkar.com)

(Dibaca 391 kali, 1 untuk hari ini)