Video Ini Beredar di Medsos

Posting ulang ,, yg menshare pertama kali memblokir saya di fb ,,, Opportunist,,, ternyata saya baru tahu wiranto itu non muslim ,,, :O :O :O wiranto menyanyikan lagu rohani kristen

Fb  Sri Meriati10 Agustus pukul 18:26·

***

Peringatan keras tentang menjual agama demi meraih sejumput harta dunia

Dalam hadits telah ada peringatan.

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

بَادِرُوا بِالأَعْمَالِ فِتَنًا كَقِطَعِ اللَّيْلِ الْمُظْلِمِ يُصْبِحُ الرَّجُلُ مُؤْمِنًا وَيُمْسِى كَافِرًا أَوْ يُمْسِى مُؤْمِنًا وَيُصْبِحُ كَافِرًا يَبِيعُ دِينَهُ بِعَرَضٍ مِنَ الدُّنْيَا

Bersegeralah melakukan amalan sholih sebelum datang fitnah (musibah) seperti potongan malam yang gelap. Yaitu seseorang pada waktu pagi dalam keadaan beriman dan di sore hari dalam keadaan kafir. Ada pula yang sore hari dalam keadaan beriman dan di pagi hari dalam keadaan kafir. Ia menjual agamanya dengan (sejumput) harta dari dunia(HR. Muslim no. 118).

***

Partai Hanura yang dia pimpin adalah pendukung Ahok, keturunan Cina, orang nasrani. Baru-baru ini ada berita sebagai berikut.

***

Hanura Gigit Jari, Gagal Ajak Koalisi Gerindra (untuk Dukung Ahok)

by nahimunkar.com, Agu 11th, 2016

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – DPD Partai Hanura DKI Jakarta harus gigit jari. Kunjungannya ke markas DPD Partai Gerindra di Jl Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016) sore, tidak berbuah manis.

Pasalnya, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohammad Taufik mengaku tak tertarik bergabung ke Hanura untuk mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkda DKI 2017.

Meski begitu, Taufik mengatakan, partainya menyambut baik kedatangan Partai Hanura sebagai langkah komunikasi dan silaturahmi politik antar Parpol di DKI.

Namun, terkait siapa bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada DKI hal itu sudah merupakan kesepakatan partai masing-masing.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 25.957 kali, 1 untuk hari ini)