.

 

Agama Syiah Manusia Error Para Teroris

Berbagai macam tindakan keji dan brutal dilakukan tentara syiah terhadap wanita muslimah Suriah.
Mungkin bakal ada yang komentar bahwa ini video lama.
Memang ini adalah video yang telah berlalu dimana video ini adalah hasil kekejaman syiah di Suriah sejak revolusi terjadi pada 2011.
Tapi di sini kita bisa melihat betapa kejamnya agama syiah memberi ajaran kepada pemeluknya utk menyiksa kaum wanita muslimah.
Hal serupa akan dialami oleh muslimah di Indonesia bila syiah memegang tampuk pemerintahan.

http://www.sunnahcare.com/2014/03/agama-syiah-manusia-error-para-teroris.html

***

Bandingkan dengan Kekejaman Serbia terhadap Muslim Bosnia

Coba bandingkan kasus kekejaman Rezim Syiah Suriah terhadap Umat Islam dengan kekejaman Serbia yang membantai dan memperkosa Muslimah Bosnia tahun 1992-an.

Saat itu dunia Islam termasuk Indonesia bahkan MUI begitu peduli untuk membela Muslimin Bosnia. Hingga kemudian pembantaian itu berakhir, dan pemimpin Serbia diadili atas tindak kejahatan perangnya.

Kenapa dalam kasus Syiah Suriah justru darah dan bahkan kehormatan Muslimin Muslimah Suriah dibiarkan saja tertumpah dan diperkosa oleh rezim syiah Suriah Bashar Assad? Bahkan Syiah Iran, Irak, Libanon serta kafirin usia dan Cina ramai-ramai memperkuat pembantaian terhadap Muslimin Suriah ?

Begitu kompaknya antara syiah dari berbagai negeri di dunia ini dan kafirin dari berbagai negeri dalam menumpahkan darah Umat Islam Suriah dan memperkosa kaum Muslimah.

Betapa kejam dan sadisnya orang-orang syiah dan kafir/ musyrik itu terhadap Umat Islam. Padahal nyawa seorang Muslim itu sangat berharga. itulah bukti nyata betapa kerasnya orang-orang kafir/musyrik terhadap Umat Islam.

Firman Allah Ta’ala:

{وَمَا نَقَمُوا مِنْهُمْ إِلَّا أَنْ يُؤْمِنُوا بِاللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ } [البروج: 8]

8. Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji, (QS AL-BURUJ/ 85: 8)

{لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا} [المائدة: 82]

82. Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (QS AL-MAAIDAH: 82.)

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

لَزَوَالُ الدُّنْيَا أَهْوَنُ عِنْدَ اللَّهِ مِنْ قَتْلِ رَجُلٍ مُسْلِمٍ

Sungguh lenyapnya dunia lebih ringan di sisi Allah dibandingkan terbunuhnya seorang Muslim. ( HR. AN-NASA-I (VII/82), dari ‘Abdullah bin ‘Amr Radhiyallahu anhu. Diriwayatkan juga oleh at-Tirmidzi (no. 1395). Hadits ini dishahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam Shahiih Sunan an-Nasa-i dan lihat Ghaayatul Maraam fii Takhriij Ahaadiitsil Halaal wal Haraam (no. 439).

Dalam Al-Qur’an, Allah menegaskan dahsyatnya siksa bagi pembunuh orang mu’min dengan sengaja:

وَمَنْ يَقْتُلْ مُؤْمِنًا مُتَعَمِّدًا فَجَزَاؤُهُ جَهَنَّمُ خَالِدًا فِيهَا وَغَضِبَ اللَّهُ عَلَيْهِ وَلَعَنَهُ وَأَعَدَّ لَهُ عَذَابًا عَظِيمًا  [النساء : 93]

93. Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya. (QS AN-NISAA’/4: 93).

Jangan dikira, orang-orang yang merasa senang dalam hatinya (atas dibantainya Umat Islam dan diperkosanya kaum Muslimah itu) tidak mendapatkan balasan siksa. Syiah di Indonesia pun atau yang menampakkan diri sebagai Ahlussunnah namun cenderung membela syiah, bila ikut senang dalam hatinya atas kekejaman syiah terhadap Muslimin Muslimat itu maka jangan dikira tidak akan mendapatkan siksa. Apalagi media-media dusta yang memutarbalikkan fakta demi membela syiah yang sesat lagi membantai Umat Islam itu, maka jangan dikira Allah akan lupa akan dusta-dusta mereka.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 50.828 kali, 1 untuk hari ini)