Screen capture. (FACEBOOK)


RANCAH POST – Sebuah video beredar viral di media sosial, dan telah menjadi bahan perbincangan netizen. Video tersebut menunjukkan kekecewaan penumpang maskapai Lion Air setelah mendapati kopernya ada yang bongkar.

Lion Air, memang tengah mendapat sorotan publik setelah menurunkan penumpang internasional di terminal domestik beberapa waktu yang lalu. Belum selesai perkara, kini maskapai bergambar singa merah itu pun kembali mendapat kecaman dari masyarakat pengguna Lion Air.

BACA JUGA: Lion Air Terbang Lebih Cepat dari Jadwal, Netizen Curhat di Facebook

Dalam video yang diunggah oleh netizen bernama Filbert Tjiawijaya di Facebook, hari Jumat (27/5), menunjukkan seorang wanita paruh baya teriak-teriak dibandara Kualanamu, Medan, setelah mendapati koper bawaannya ada yang bongkar. Namun, dalam video tersebut tidak memperlihatkan kondisi koper yang diklaim telah dibongkar.

Wanita-Ngamuk-di-Bandara-Kualanamu-Medan

Wanita berbaju hijau terus saja teriak-teriak sembari salah seorang merekamnya dengan kamera smartphone. Selang berapa lama datang petugas, namun tampaknya itu tidak berhasil meredam kemarahan si wanita. Dan, petugas berseragam putih tersebut berusaha untuk menelepon seseorang. Lebih lengkapnya, simak dalam video di bawah.

Berikut sebagaimana dikutip Rancah Post dari postingan Filbert Tjiawijaya di bawah ini.

Kepada masyarakat seluruh indonesia hari ini tanggal 27 mei 2016 ada kejadian lion air membongkar kper” penumpangnya harap jgn ada yg pernah menaiki atau menduduki pesawat lion air karena semua org lion air itu bangs*t penc*ri jgn harap menaiki pesawat itu…..

Penasaran ingin melihat video penumpang Lion Air ngamuk di Kualanamu? Simak di bawah ini.

Sumber : rancahpost.co.id – MAY 28TH, 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 305 kali, 1 untuk hari ini)