Beredar sebuah vidio yang di duga merupakan pidato Bupati Lampung Selatan Bapak Zainudin Hasan. Awal pidatonya Bupati Lampung Selatan protes terhadap ketua forum santri yang tidak hadir dalam peringatan hari Santri.Bupati Lampung Selatan menilai ini pertanda tidak baik apa sebab?.

Menurut Bupati Lampung Selatan bahwa memang dari atasnya yaitu Ketum NU pusat  KH Said Agil Siradj yang mengajarkan yang tidak baik suka ngatam sana-sini ngak karuan.

Pidato Bupati Lampung Selatan pada Hari Santri memprotes keras ucapan ngaco Ketum PBNU KH Haji Said Agil Siradj.

Terlihat dalam pidato Bupati Lampung Selatan marah dengan berbagai pernyataan ngaco yang dilontarkan oleh Agil Siradj yang sangat meresahkan umat islam.

Bupati Lampung Selatan sangat marah dengan pernyataan Agil Siradj yang menghina dan mencaci maki pendiri NU KH Hasyim Al Asy’ari dengan mengatakan orang yang memelihara jengot otaknya makin bodoh karena tertarik oleh jenggotnya.

“Pendiri NU dicaci maki tiap hari kenapa NU lampung selatan diam?” tanya Bupati Lampung Selatan

Hingga akhirnya Bupati Lampung Selatan minta ketua NU lampung selatan bapak Ismail berangkat ke Jakarta dan ganti itu Agil Siradj yang sudah ngaco itu.

“Ganti Agil Siradj yang sudah Ngaco Itu” tegas nya.

Vidio viral  ini diunggah oleh akun bernama #SIMASOM

“Pidato Bupati Lampung Selatan ini pd Hari Santri kemaren,mprotes keras Ketum PBNU. Ada yg bilang ini pelecehan. Menurut Netizen? 🤔” @maulanatigor1

Selengkapnya simak Vidionya..

(anya/*)

(nahimunkar.org)

(Dibaca 3.167 kali, 1 untuk hari ini)