Ribuan masyarakat Jakarta dari berbagai elemen organisasi Islam hari ini melakukan aksi demontrasi di Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, mereka menolak pencalonan kembali Basuki Tjhaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Dalam aksinya, selain dilakukan dengan cara berorasi secara bergantian, mereka juga membentangkan spanduk bertulis ‘Haram Memilih Pemimpin Kafir’.

Dalam orasinya, “Menyerukan kepada seluruh umat Islam, di wilayah DKI Jakarta khususnya, untuk bersatu, bahu membahu, berjuang menolak (calon) kepemimpinan kafir di wilayah ini, yang dalam sejarahnya sesungguhnya senantiasa lekat dengan perjuangan Islam.

Dalam aksi tersebut hadir pula tokoh-tokoh Islam di antaranya adalah: Bachtiar Nashir (Sekjen MIUMI), Habib Syahid bin Yahya (Sekretaris FPI Jakarta), KH Shofar Mawardi  (Daarul Mawahid), Faisal (Kobar/Komando Barisan Rakyat), Hambali Ardiansyah (Ketua Laki P ‘45), Mustakim (Ketua Forum RT RW Jakarta Tolak Ahok), Edy Mulyadi (Korp Mubaligh Jakarta), Engkong Syarifudin (Presidium RT RW), Mukhlis Abdullah (Umat Islam Menggugat).

By Repelita Online – September 4, 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 13.241 kali, 1 untuk hari ini)