• Seminar Nasional “Bahaya Syiah terhadap NKRI & Persatuan Ummat”
  • Kita tidak dapat membayangkan betapa dosanya ulama-ulama (terutama MUI) yang tetap diam terhadap kesesatan syiah bila sejumlah ribuan orang masuk syiah.

Syiah Dipandang dari Sudut Manapun adalah sesat, ungkap KH Athian Ali Da’i tokoh FUUI (Forum Ulama Ummat Indonesia) Bandung  dalam seminar nasional “Bahaya Syiah terhadap NKRI & persatuan ummat” di UNS Solo, Ahad, 16 Dzulqodah 1434 H/22 September 2013 M.

Kita tidak dapat membayangkan betapa dosanya ulama-ulama yang tetap diam terhadap kesesatan syiah bila sejumlah ribuan orang masuk syiah. Maka perlu dipertanyakan, kenapa MUI sampai kini belum memfatwakan sesatnya syiah, kata KH Athian Ali Da’i dalam seminar ini. Di antaranya melalui seminar ini mari kita desak MUI untuk memfatwakan sesatnya syiah, tandasnya.

Inilah berita dan videonya.

****

Video seminar nasional “Bahaya Syiah terhadap NKRI & persatuan ummat”

 

Meraknya pembelaan membabi buta terhadap agama syi’ah oleh penjilat-penjilat kenikmatan ajaran syi’ah diantaranya Jaringan Islam Liberal (JIL), perlu kiranya ummat Islam merapatkan barisan serta mengajak sanak saudara mengantisipasi dari fitnah dan syubhat agama syi’ah dengan memahami kesesatannya.

Berikut rekaman video lengkap seminar yang diadakan oleh Masjid Nurul Huda UNS, MUI Kota Surakarta, Dewan Syari’ah Kota Surakarta, Dewan Dakwah Jawa Tengah dengan Tema Seminar Nasional tentang Bahaya Syi’ah terhadap NKRI & Persatuan Ummat.

Pembicara :

  1. KH. Athian Ali M. Da’i Lc, MA (Ketua Forum Ulama Umat Indonesia dari Bandung)
  2. Ustadz Farid Achmad Okbar, MA (Pakar Syiah MIUMI dari Jakarta)
  3. KH. M. Said Abd. Shamad Lc. (Komisi Dakwah MUI Makassar)
  4. Dr. Muh. Mu’inuddinillah, MA (Ketua Dewan Syari’ah Kota Surakarta)

Waktu Penyelenggaraan: Ahad, 16 Dzulqodah 1434 H/22 September 2013 M

Jam: 07.30 – selesai

Bertempat di: Masjid Nurul Huda Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

(Ukasyah/arrahmah.com) UkasyahJum’at, 27 Zulhijjah 1434 H / 1 November 2013 11:26

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.292 kali, 1 untuk hari ini)