VIRAL… Oknum yang Dulu Teriaki Jenderal Gatot A*jing, Dikabarkan Bonyok Dihajar Massa


Di sosial media beredar video terkait kejadian demo penolakan HRS dan FPI di Surabaya, Selasa kemarin (24/11/2020).

Dikabarkan oknum yang dulu teriaki Jenderal Gatot Nurmantyo a*jing saat acara KAMI di Surabaya, kemarin bonyok dihajar massa.

“Andri Adikudomo si botak yang dulu pernah teriakin pa GN dengan sebutan a*jing, bonyok saat demo menolak kedatangan HRS dan FPI di Surabaya,” kicau akun @bangyupi_006 yang megunggah video di twitter.

Dilansir Okeezone, kericuhan dan saling pukul terjadi antara massa yang mengatasnamakan Aliansi Cinta NKRI dengan sekelompok massa yang tiba-tiba datang mengambil poster ‘Tolak Habib Rizieq Shihab’, yang dipasang oleh para pendemo di pagar di kawasan Taman Apsari Surabaya.

Alhasil, keributan tak terhindarkan. Bahkan salah satu orang diinjak-injak. Polisi yang datang langsung melerai keributan. Peristiwa itu membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut macet karena jadi tontonan warga sekitar.

Peristiwa berawal saat puluhan orang menggelar unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, di kawasan Jalan Gubenur Suryo Surabaya, Selasa (24/11/2020) siang. Mereka menolak Habib Rizieq yang rencananya akan ke Kota Surabaya. Mereka mengancam akan menghadangnya di bandara jika berani ke Jawa Timur.

Kejadian saling pukul terjadi karena spanduk yang dipasang oleh pendemo diambil oleh massa yang datang tiba-tiba. Hal itu membuat pendemo geram sehingga saling pukul terjadi. Salah seorang yang terlibat dalam keributan mengeluarkan darah di bagian wajah.

[Video]

https://twitter.com/i/status/1331306063828643842

 


Sumber Berita / Artikel Asli : Portal Islam

 By

 Repelita Online

 –

2020-11-25,09:37

(nahimunkar.org)


 

(Dibaca 1.546 kali, 1 untuk hari ini)