• Menyerang Islam ataupun Hal yang Allah Muliakan, hanya Akan Mendapapat Azab Allah
  • Selayaknya seperti prof anti Islam dan lain-lainnya yang getol menyerang Islam itu sadar, yang diserang pada dasarnya justru Allah Ta’ala yang telah memberikan aneka keni’matan hingga mereka eksis di dunia ini.

Ketika manusia menyerang Islam, Ka’bah, Nabi, Syari’at (misal pakaian Muslimah), dan hal-hal yang Allah muliakan, pada dasarnya adalah menyerang sesuatu yang membangkitkan murka Allah.

Betapa banyak umat-umat terdahulu yang gara-gara mendustakan ayat-ayat Allah, langsung diazab secara serempak bersamaan seluruh pendurhakanya, dan diselamatkan oleh Allah lah dari azab itu para Nabi bersama pengikut-pengikutnya yang beriman.

Di antara yang azabnya diabadikan dalam satu surat utuh di Kitab Suci Al-Qur’an adalah penyerang Ka’bah. Raja Abrahah bersama wadyabalanya tentara bergajah diazab langsung oleh Allah hingga hancur lebur, diabadikan dalam QS Al-Fiil. Karena mereka bertandang untuk menyerang Ka’bah.

Jangan dikira, kalau menyerangnya hanya dengan kata-kata itu tidak diazab. Bukankah umat nabi-nabi terdahulu, seperti Umat Nabi Nuh sampai ditenggelamkan dengan banjir besar yang sangat terkenal itu mereka hanya menyerang agama yang dibawa Nabi Nuh hanya dengan kata-kata? Bukankah Nabi Nuh tidak mereka bunuh, dan hanya diserang dengan kata-kata, dan mereka mendustakannya, merendahkannya dan semacamnya?

Para penyerang dengan kata-kata itu terutama adalah pentolan-pentolannya. Kalau sekarang muncul Prof anti Islam menyerang Islam lewat kata-kata yang ditulis di fbnya itu ya tidak jauh dari pentolan-pentolan zaman Nabi Nuh yang menyerang agama Nabi Nuh dengan kata-kata.

Oleh karena itu, selayaknya seperti prof anti Islam dan lain-lainnya yang getol menyerang Islam itu sadar, yang diserang pada dasarnya justru Allah Ta’ala yang telah memberikan aneka keni’matan hingga mereka eksis di dunia ini. Dengan kesadaran macam ini, semoga mu bertobat, sebelum telat. Bila telat, maka hasilnya tak seberapa, namun azabnya akan sama di neraka bersama para penyerang agama Allah lainnya. Akan dipanggang di api neraka bersama Fir’aun, Abrahah dan lain-lainnya, dan tidak ada akhirnya. Mau?

(nahimunkar.org)