ilustrasi pelacuran di tempat karaoke inul vista/ srymlg trbn


وَاتَّقُوْا فِتْنَةً لاَ تُصِيْبَنَّ الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا مِنْكُمْ خَاصَّةً وَاعْلَمُوْا أَنَّ اللهَ شَدِيْدُ اْلعِقَابِ

Dan peliharalah dirimu dari pada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kamu. dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya. (Al-Anfaal: 25).

لَمْ تَظْهَرْ الْفَاحِشَةُ فِي قَوْمٍ قَطُّ فَيُعْلِنُوا بِهَا إلَّا فَشَا فِيهِمْ الطَّاعُونُ وَالْأَوْجَاعُ الَّتِي لَمْ تَكُنْ مَضَتْ فِي أَسْلَافِهِمْ الَّذِينَ مَضَوْا

Tidaklah merajalela kekejian di suatu kaum sama sekali, lantas mereka melakukan kemaksiatan secara terang-terangan kecuali mereka akan dilanda penyakit wabah dan penyakit yang belum pernah terjadi pada umat dahulu-dahulunya yang telah lalu. (HR (HR Ibnu Majah, Abu Nu’aim, Al-Hakim, Al-Baihaqi dalam Syu’abul Iman, dan Ibnu ‘Asakir, hasan-shahih menurut Syaikh Al-Albani).

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا ، قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: إذَا ظَهَرَ الزِّنَا وَالرِّبَا فِي قَرْيَةٍ فَقَدْ أَحَلُّوا بِأَنْفُسِهِمْ عَذَابَ اللَّهِ .

Dari Ibnu Abbas rhadhiyallahu ‘anhuma, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Apabila zina dan riba telah tampak nyata di suatu kampung maka sungguh mereka telah menghalalkan adzab Allah untuk diri-diri mereka. (Hadits Riwayat Al-Hakim dengan menshahihkannya dan lafadh olehnya, At-Thabrani, dan Al-Baihaqi, dishahihkan oleh Al-Albani dan Adz-Dzahabi).

1558 حَدِيثُ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ وَيَظْهَرَ الزِّنَا*.

1558 Diriwayatkan dari Anas bin Malik r.a, ia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Di antara tanda-tanda hampir Kiamat ialah terhapusnya ilmu Islam, meratanya kejahilan, ramainya peminum arak dan perzinaan dilakukan secara terang-terangan * (Muttafaq ‘alaih/ HR Al-Bukhari dan Muslim).

Zina adalah kejahatan besar, berdosa besar. Menggugurkan kandungan yang bila termasuk membunuh jiwa maka termasuk kejahatan besar, berdosa besar. Dosa besar ditambah lagi dengan dosa besar yang kadang dilakukan dengan resiko habisnya umur alias mati terjadi di mana-mana. Astaghfirullah… makin banyaknya praktek zina, menggugurkan kandungan, dan resiko mati akibat tindak kejahatan ganda itu tidak pantas untuk didiamkan. Maka wajib dicegah.

Sarana-sarana yang menjurus kepada perzinaan seperti tempat-tempat karaoke pun mestinya dibersihkan dari masyarakat. Di samping rawan perzinaan, tempat-tempat maksiat itu rawan narkoba dan minuman keras. Tetapi anehnya, seorang Inul Daratista yang penampilannya joget goyang ngebor sering dicekal di mana-mana, baik di daerah-daerah di Indonesia maupun di Malaysia, justru dia sudah mendirikan 19 karaoke di Jakarta dan berbagai kota dengan nama Inul Vista atau Vizta. Karaoke milik Inul ratu maksiat goyang ngebor itu menurut pengakuan netter yang mengunjunginya, dijajakan pula aneka minuman keras. Pantas saja Ummat Islam Depok, Dewan Dakwah bersama anggota DPRD memprotes keberadaan karaoke Inul Vista di Depok, Januari 2009.

Yang lebih menyakitkan Ummat Islam,pembukaan karaoke Inul Vista di Depok Jawa Barat itu peresmiannya didoakan langsungoleh orang yang disebut Kyai Haji, berpeci putih, jubah putih, dan berselendang sorban hijau denganmenadahkan tangan, komat-kamit berdoa di samping Inul yang menggunting rangkaian bunga pertanda dibukanya tempat maksiat itu.Astaghfirullaah…

Keruan saja kasus itu membuat geram Ummat Islam, dan mengingkari perbuatan Kyai Haji yang konon namanya Ruslan itu. Sarana yang menjurus ke arah perzinaan dan maksiat yang ujung-ujungnya aborsi telah disemarakkan bahkan dengan mengatas namakan Islam yakni orang yang disebut Kyai Haji dengan penampilan ulama, lengkap dengan sorban hijau, jubah putih dan peci putihnya.

Posted on 2 Desember 2013 – by Nahimunkar.com , Sembilan Belas Bencana Akibat Aborsi https://www.nahimunkar.org/sembilan-belas-bencana-akibat-aborsi/

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.067 kali, 1 untuk hari ini)