Mungkin Lebih Besar dari Idul Ghadir

Kita sebagai Muslim Indonesia tidak ridho

 Asyura Syiah 1

(Jakarta), kembali siaga 1 bahaya Syi’ah..! Kali ini mereka berani akan unjuk gigi lagi dengan membuat acara yang lebih besar lagi dari acara Idul Ghadir kemarin.

Ini adalah acara Hari Asyuro yang diperingati setiap 10 Muharram. Hari dimana Husain bin Ali radhiallahu’anhu syahid dibunuh di karbala.

Menurut  lembaran yang beredar,  acara peringatan Hari Asyuro ini akan diadakan oleh ABI (Ahlul Bait Indonesia) pada hari Jum’at, 8 November 2013, pukul 14.00-17.00, bertempat di Gedung Sucofindo, Jl. Pasar Minggu Kav.34, Ballroom lantai.3 Pancoran, Jakarta Selatan.

Acara ini akan dihadiri juga oleh : Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta), Said Agil Siradj (Ketua PBNU), Muhsin Labib (Direktur Moderate Institute), dan Yudi Latif, M.A. PhD (orang sekuler, Anggota Dewan Pendiri Nurcholish Madjid Society, red NM).

 ***

Kita sebagai Muslim Indonesia tidak ridho

 

Sunnah Defence League Dakwah On The Road Anti Syiah menyatakan: Kita sebagai muslim Indonesia tidak ridho akan acara ini..! Maka kami (Sunni/Ahlus Sunnah Indonesia) menyatakan MENOLAK acara Hari Asyuro yang diadakan sekte kafir Syi’ah Rofidhoh..!

Seruan Sunnah Defence League Dakwah On The Road Anti Syiah

Asyura Syiah 2Untuk seluruh pemuda kaum Muslimin Ahlusunnah Wal Jama’ah/Sunni, Jama’ah dan simpatisan Sunnah Defence League Jabodetabek-Banten dan seluruh rekan-rekan serta simpatisan SDL diseluruh wilayah indonesia.

Sebuah Seruan!!!

Bergabunglah bersama kami di “Sunnah Defence League” dalam rangka konvoi “Dakwah On the Road”.

Yang akan diadakan pada tanggal 10 muharam nanti bertepatan dengan hari jum’at 15 November 2013 pukul 09.00 pagi hingga selesai.

10 Muharam adalah peringatan hari dimana terbunuhnya Imam Husain Radiallahu ta’ala anhum di Karbala, dan sudah menjadi rutinitas bagi kaum agama syiah untuk memperingati acara tersebut dengan kegiatan-kegiatan khurafat dan munkar. Meratap serta melukai diri sendiri. Termasuk di bumi ahlusunnah Indonesia.

Kami para pemuda kaum muslimin ahlusunnah, tidak rela dan tidak akan pernah ridha selama-lamanya atas kegiatan yang merusak kesucian bulan muharam tersebut.

Maka kami, Sunnah Defence League akan menjadikan moment perayaan asyura tersebut sebagai hari dimana kami membongkar kebusukan, kekafiran dan kesesatan syiah seluas-luasnya serta seterang-terangnya kepada khalayak ramai.

Program “Dakwah On The Road” akan di awali dengan konvoi ke sejumlah titik jalan dijakarta. Untuk membagikan selebaran/brosur serta vcd yang membongkar kebusukan syiah, kami juga akan berdakwah langsung dengan orang di jalan-jalan, siapa saja yang kami temui, insya Allah. Agar mereka tahu, apa dan bagaimana syiah itu.

Kepada ikhwah semua, kami mengundang antum semua seluruhnya untuk ikut serta meramaikan acara ini, kita unjuk kekuatan kepada mereka, sampaikan pesan kalian wahai singa-singa ahlusunnah, bahwa kita para pemuda ahlusunnah, takkan pernah membiarkan mereka untuk berbuat makar di negeri ini untuk selama-lamanya.

Bagi yang akan ikut serta kumpul di:

Jl. Nangka TB Simatupang (Tidak jauh dari gedung antam)
(Untuk keterangan rute titik kumpul dapat menghubungi kordinator acara di 089630414084 : Sahal Khan) pada jumat tanggal 15 november 2013.

Datang tepat waktu pukul 9.00, yang berada diluar kota persiapkan waktu dari sekarang agar bisa datang lebih awal, yang telat kami tinggal.

Kordinator wilayah Banten: 085920008130 (Danni AlBantani)
Kordinator wilayah Jakarta-Bekasi, Karawang: 089630414084 (Sahal khan)
Kordinator wilayah Bogor-Depok: 083847114117 (Bensaid)

Apa yang kami lakukan ini semata-mata demi mengharap wajah ampunan serta keridhaan Allah subhanahu wa ta’ala.

kepadaNyalah kami meminta dan hanya KepadaNyalah kami berserah diri.

Hasbunallah wa ni’mal wakeel ni’mal maula wa ni’mannasheer.

Allohuakbar…!!!
Allohuakbar…!!!
Allohuakbar…!!!

La izzah ila bil jihadi wa syahadah!!!

Raih amal sholeh sebarkan, broadcest, sms, emailkan seluas-luasnya!!!

Sunnah Deefence League atas nama kaum muslimin ahlusunnah indonesia dan atas nama saudara-saudara kami yang kami cinta disuriah.

Ini semua demi kalian saudaraku.

Sunnah Defence League

Asyura Syiah 3Abu Ikrimah Al Muhajir
Amir Tandzim

Bensaid Muhammad
Wakil

Sahal Khan
Kordinator

Laporan dari Muhammad Faisal, S.Pd.M.MPd/Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat

 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.373 kali, 1 untuk hari ini)