.


  • Saudaraku seiman, (ternyata) kaum misionaris kriminal teroris kafir laknat sudah masuk ke wilayah bencana banjir. Hentikan kejahatan mereka dengan menyumbangkan sebagian harta kita ( uang, pakaian, makanan, obat obatan dll ) atau tetangga, saudara dan anak anak kita akan menjadi kafir semua…! ”

Pati (islamlagi.com)   selasa 28 01 2014 Pati Kota dan sekitarnya kembali diterjang banjir bandang. Banjir akibat hujan lebat serta luberan air dari waduk Selo Romo ( kec.Gembong red  ) tidak bisa ditanggulangi hingga air banjir mencapai ketinggi 1meter.

Banjir yang telah melanda kota Pati selama sepekan tersebut telah melumpuhkan aktifitas maupun perekonomian warga setempat.

Hal ini di khawatirkan akan menjadi ladang praktis Kristenisasi bagi Aktifis kaum Kafir untuk pemurtadan kaum muslim yang masih awam.

 Menyikapi permasalahan yang cukup pelik tersebut, salah satu aktifis dakwah di Kota Pati ( Ust.Mustaqim LC ) memberikan seruannya untuk kaum muslim agar mencegah pemurtadan berkedok bantuan sosial tersebut.

Isi pesan Beliau melalui pesan singkat yang telah disebarluaskan adalah

“Saudaraku seiman, (ternyata) kaum misionaris kriminal teroris kafir laknat sudah masuk ke wilayah bencana banjir. Hentikan kejahatan mereka dengan menyumbangkan sebagian harta kita ( uang, pakaian, makanan, obat obatan dll ) atau tetangga, saudara dan anak anak kita akan menjadi kafir semua…! ”

Seiring dengan seruan tersebut, diharapkan akan menjadi sebuah semangat baru bagi aktifis dakwah, donatur dan para relawan untuk bersatu melawan aktifis kufar yang melakukan kristenisasi di daerah daerah rawan pemurtadan. ( jundi )

Sumber Berita: www.islamlagi.com  Rabu, 29 Januari 2014   07:21:49 WIB

(nahimunkar.com)

(Dibaca 660 kali, 1 untuk hari ini)