Jerat Syiah 1

(Nahimunkar.Com) – Konflik Suriah (Syria) yang masih memanas dan bahkan akan semakin memanas kian menampakkan kebusukan agama syi’ah. Syi’ah semakin tampak kesesatannya. Berbagai media Islam pun gencar mengabarkan tentang pemahaman yang dianut oleh mereka. Media Islam dari luar Indonesia semakin transparan mengabarkan berita secara nyata yang disertai dengan foto dan video agar masyarakat dunia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Konflik di Suriah bukanlah semata konflik politik melainkan konflik agama.

Konflik antara agama kafir syi’ah dengan kaum Muslimin (Sunni/Ahlus Sunnah wal Jama’ah) yang terjadi di Suriah adalah pembuka tabir kekejian syi’ah selama ini, baik yang terjadi di Iran, Iraq, Lebanon mau pun negeri di mana negeri itu menjadi ladang jajahan kaum kafir syi’ah (termasuk pula di Indonesia?).

Di sela-sela gencarnya media Islam memberitakan fakta yang terjadi terkait dengan kekejaman kafir syi’ah terhadap kaum muslimin, ternyata ada pula media syi’ah yang memutarbalikkan fakta yang sebenarnya terjadi seperti beberapa media syi’ah yang kami sajikan dalam gambar berikut ini:

 Syiah 2

Syiah 3

Syiah 4

Boleh jadi pula masih banyak situs web lain yang belum dapat kami sebutkan dan insya Alloh akan kami sajikan di lain kesempatan.

#SyiahBukanIslam
Rapatkan Barisan, Perangi dan Tolak Syi’ah dari Indonesia


Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd/Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat

 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.693 kali, 1 untuk hari ini)