Hasan Al Maliki


Syaihindonesia.com – Dunia maya sangat mengenal sosok yang bernama Adnan Ibrahim dan hasan Farhan al-Maliki. Kedua orang ini penampilannya tidak sebagaimana layaknya para tokoh syiah namun pidato-pidatonya dan pernyataannya banyak yang menguntungkan syiah, mengunggulkan syiah, menyebarkan ajaran Syiah dan secara tidak langsung mengajak umat Islam untuk masuk syiah.

adnan-ibrahim-asyii

Hasan Al Maliki

Oleh karena itu Haiat Kibar Ulama Saudi memperingatkan umat Islam dari kesesatan-kesesatan mereka. Dr. Adnan Ibrahim ucapannya penuh dengan kontradiksi dan kesesatan. Diantara kesesatannya adalah mengkritik dan mencela beberapa sahabat Nabi i seperti Abu Bakar, Aisyah, Abu Hurairah, Muawiyah, Anas bin Malik, Thalhah dan Umar. Adnan Ibrahim adalah syi’I Rafidhi yang pura-pura mengaku sunni. Dia ini lahir di Gaza dan tinggal di Austria, memiliki sebuah pusat Islam dan masjid untuk namun sebagai masjid “Dhirar” untuk memecah belah orang-orang mukmin.

Dia memuji Syiah Imamiyah, memuji ilmuwan Syiah seperti al-Shadr, Ali Shariati dan Yasser Habib pendengki Siti Aisyah radhiyallahu anha.

Lihat selengkapnya kesesatannya di: http://milatuibrah.blogspot.co.id/2013/06/blog-post_1107.html

hasan-malikiy-assyii2

Sementara Hasan al-Maliki mengatakan “syiah lebih baik dari pada sunni”, “Umar dan Usman menyebabkan masuknya kebudayaan yahudi ke dalam tubuh umat Islam.” “Umar bukan termasuk sahabat Muhajirin”.

hasan-malikiy-assyii2

foto by gensyiah

Sementara itu di pihak Syiah sendiri seperti Yasir Habib menjelaskan bahwa tugas mereka berdua ini adalah menuntun orang ahlussunnah dari meyakini sunnah menuju ragu-ragu kepada sunnah dan sedikit membenarkan syiah lalu tugas ulama syiah seperti Yasir Habib adalah menjadikan orang yang sudah ragu-ragu dg sunnah ini masuk ke dalam syiah yang sungguhan!

Jadi adanya orang seperti Adnan Ibrahim dan Hasan Farhan al-Maliki sangat menguntungkan Syiah! Maka mereka selalu mendukung manusia-manusia seperti ini.

Saksikan pengakuan Yasir Habib dalam video berikut:

http://islammemo.cc/vedio-images/vedio/2016/06/24/296961.html

(gensyiah)

Sumber: syiahindonesia.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.404 kali, 1 untuk hari ini)