Segala puji bagiMu ya Allah

Shalawat dan salam untuk Rasulillah, keluarganya, para sahabatnya, dan para pengikutnya yang setia dengan baik sampai hari qiyamat.

Ya, Allah yang Maha Mulia…

Merajalelanya kedurjanaan tampaknya semakin menang ya Allah.

Engkau Maha Tahu, hambaMu tak kuasa menghadapinya. Mereka bersekutu antara para rakus dan ndoro-ndoronya yang dianggap bermodal padahal hanya bermodal licik mengeruk dan menguras perbendaharaan hamba-hambaMu.

Bahkan di saat mendatang, Yang Maha Tahu adalah Engkau ya Allah,

tapi kami melihat kedurjanaan dibangun sedemikian rupa bagai gurita yang tidak akan mangsa2nya bisa berkutik. Sehingga yang akan merajai suasana justru gurita2 durjana yang telah disusun sejak kini dan bahkan kemarin2 itu.

Padahal hasil kemenangan dan kesuksesan mereka yang berlanjut itu semakin menderitakan kami-kami yang dianggap sebagai mangsanya yang dicekik semau-maunya.

Oleh karena itu, kami serahkan urusan sangat dahsyat bagi kami itu kepadaMu ya Allah. Karena kami yakin pada ayat suci firmanMu,

Wamakaruu wamakarollooh, walloohu khoirul maakiriin…

Doa hambaMu yang lemah ini kabulkanlah ya Allah, agar hamba2Mu yang lemah dan dijadikan mangsa para durjana ini bisa selamat dan khusyu’ kembali seperti dulu sebelum tahun2 belakangan ini dalam mendekatkan diri kepadaMu ya Allah…

Aamiin, ya Rabbal ‘aalamiin.

 

Hamba Allah yang sangat butuh pertolonganNya

——-

Ilustrasi foto/rpblk

(nahimunkar.org)