JAKARTA (Panjimas.com) – Ketua Komite Indonesia Untuk Solidaritas Palestina (KISPA) Ustadz Ferry Nur dalam Tabligh Akbar “Indonesia Bersatu Membela Palestina” di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017) pagi, memberi bocoran kepada umat Islam tentang sesuatu yang ditakuti oleh zionis Israel.

“Orang Yahudi itu paling takut dengan umat Islam yang shalat Subuhnya berjamaah di masjid. Karena itu, yuk kita ramaikan masjid di kampung-kampung dan di komplek-komplek,” ungkap Ustadz Ferry Nur.

Kemenangan Zionis Israel, kata Ustadz Ferry Nur, karena umat Islam jauh dari Al Qur’an. “Saya mengajak kaum muslimin, khususnya para pemuda muslim, agar shalat Subuh berjamaah di masjid, membaca Al Qur’an dan sedekah setiap hari.”
Kenapa zionis Israel yang kuat persenjataannya tidak bisa masuk ke Gaza? “Karena setiap rumah orang Palestina punya penghapal Al Qur’an. Nah, jika kita bisa berkomitmen, maka tidak akan lama lagi membebaskan Al Aqsha.”

Ustadz Ferry Nur mengajak jamaah yang hadir untuk datang dalam Aksi Akbar di depan Kedubes AS, Ahad (17/12) mendatang. “Yuk kita jaga ukhuwah dan menunjukkan kepedulian kita pada Palestina, pada Hari Kemarahan untuk menolak Yerusalem sebagai ibukota Israel.”

Mengutip sebuah hadits shahih, ketika Rasulullah Saw pernah ditanya oleh sahabatnya yang bernama Maimunah. “Bagaimana kalau kami tidak bisa berziarah dan shalat di Masjidil Aqsha? Lalu Rasulullah menjawab, jika kamu berikan minyak untuk penerangan Masjidil Aqsha, agar bisa shalat dan baca Al Qur’an, maka itulah bentuk kepedulianmu pada Al Aqsha.”

“Apapun uzur yang kita hadapi, jangan pernah lepas kepedulian kita pada Masjidil Aqsha. Karena itu tanda keimanan kita, apalagi di tempat itu pernah terjadi peristiwa Isra’ Miraj. Maka, orang yang berinfak untuk Palestina, seperti halnya orang yang shalat di Masjidil Aqsha. Kelak, kita umat Islam akan shalat di Masjidil Aqsha dalam keadaanya nyaman dan merdeka,” tandas Ustadz Ferry Nur. (des)

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.554 kali, 1 untuk hari ini)